Dua Kecelakaan Beruntun Terjadi di Garut Dalam Sehari

Kecelakaan melibatkan satu bus Budiman, satu truk, dan satu mobil Honda Brio di Jalan Raya Malangbong, Kabupaten Garut, Jumat (14/6)/2019). (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | GARUT - Kecelakaan beruntun terjadi di dua jalur utama di wilayah Kabupaten Garut, yaitu di jalur Malangbong-Tasikmalaya, dan jalur Leles-Garut, Jumat (14/6/2019). Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan cukup parah.

Kapolsek Malangbong, Iptu Abusono, menyebutkan kecelakaan lalulintas (lakalantas) yang terjadi di wilayahnya melibatkan tiga kendaraan, yaitu bus Budiman, truk tronton, dan Honda Brio.

Baca Juga:

Bangkai Kendaraan Laka Lantas Bikin Kumuh Pintu Tol Jatiluhur

Begitu Tiba, KPU Garut Langsung Amankan Surat Suara Pileg



“Lokasi kecelakaannya di Jalan raya Malangbong, tepatnya tanjakan Andir, Kampung Bengkel, Desa Cinagara, Kecamatan Malangbong,” ujarnya, Jumat (14/6/2019).

Menurut Abusono, kecelakaan terjadi saat bus Budiman dengan nomor polisi Z 7768 HG datang dari arah Tasikmalaya menuju Limbangan. Sementara dari arah berlawanan datang truk tronton dengan nomor polisi F 9053 SB, dan mobil Honda Brio dengan nomor polisi R 9030 YB.

Abusono menyebut, kecelakaan berawal saat mobil Honda Brio hendak menyalip truk tronton yang bermuatan air mineral yang dikemudikan Empi Suhaefi (44). Namun setelah berhasil menyalip, dari arah berlawanan datang bus Budiman yang dikemudikan Dedi (36), mengakibatkan bagian belakang mobil Honda Brio tertabrak.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Lakalantas Polres Garut Malangbong Kabupaten Garut

berita terkait

Polisi Bekuk Pembunuh Sopir Taksi Online Asal Bandung

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi