Polres Purwakarta gelar Baksos Sambut HUT Bhayangkara Ke-73

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 pada 1 Juli 2019 mendatang, jajaran Polres Purwakarta menggelar Bakti Sosial (Baksos). Salah-satu baksos yang dilaksanakan yaitu membersihkan Masjid dan Pos Ronda di wilayah Desa Cigelam, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta AKBP Matrius melalui Wakapolres Purwakarta, Kompol Ijang Safei mengatakan, polisi berupaya semakin dekat kepada masyarakat, salah satunya dengan bakti sosial.

Baca Juga:  Banyak Investor Asing, DPRD Jabar Minta Bank BJB Siap Dalam Persaingan Perbankan

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk perhatian kami kepada masyarakat khususnya jamaah masjid. Kami berharap, dengan kegiatan ini kemitraan polisi dan masyarakat semakin erat,” kata Ijang, saat ditemui disela-sela kegiatannya, Sabtu (15/6/2019).

Baca Juga:  Emil: Jabar Akan Menerima Pesanan Merchandise Honda

Wakapolres menuturkan, kegiatan baksos tersebut diikuti anggota dari beberapa satuan dengan membersihkan masjid yang dimulai dari bagian dalam hingga bagian luar masjid, sehingga seluruhnya terlihat rapi dan bersih.

Dengan baksos yang dilakukan diharapkan dapat mendekatkan diri kepada masyarakat. Tentunya polisi benar-benar menyatu dengan masyarakat untuk peduli lingkungan. Serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga:  Serial Drama Layangan Putus Tayang di Televisi, Catat Tanggal Mainnya

“Sebenarnya kegiatan ini bukan hanya di sini saja, nanti hingga menjelang HUT Bhayangkara kami akan keliling di semua wilayah hukum Polres Purwakarta,” tandas mantan Wakapolres Majalengka itu. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat