Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Ciburuy Talaga

JABARNEWS | MAJALENGKA – Mayat seorang laki-laki tanpa identitas yang diperkirakan sudah tewas sejak 3 hari lalu ditemukan di Sungai Ciburuy, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka, Sabtu (15/6/2019) sekira pukul 14.00 WIB.

Penemuan mayat yang sudah menimbulkan bau busuk tersebut, tentu saja menggemparkan warga setempat, khususnya yang berada di Blok Burujul, Desa Talaga Kulon.

Baca Juga:  Ini Profil Pemeran Film Max Steel

Kapolsek Talaga, Iptu H. Agus Romy mengatakan pihaknya membenarkan bahwa di wilayah hukumnya telah ada penemuan mayat seorang laki-laki. Mayat tersebut ditemukan dengan kondisi telah mengambang.

“Kami mendapatkan telpon dari warga, lantas kami tindaklanjuti kebenaran informasi tersebut. Dan benar ada mayat mengambang di Sungai Ciburuy,” kata Kapolsek melalui keterangan tertulis, Sabtu (15/6/2019).

Baca Juga:  Jelang Akhir Tahun, Puluhan Personel Polres Cianjur Naik Pangkat

Saat ditemukan kondisi mayat tersebut dalam telungkup dengan menggunakan kaos merah pendek dan celana pendek.

“Kami belum mengetahui identitas mayat tersebut, tapi kami sudah menyebarkan dan melaporkan informasi ini,” ungkapnya.

Baca Juga:  Layanan SIM Keliling Wilayah Bandung, Bekasi dan Bogor, Jumat 15 September 2023

Kapolsek menambahkan berdasarkan pemeriksaan dokter yang bertugas di Puskesmas Talaga, mayat tersebut diperkirakan telah meninggal 3 hari.

“Berdasarkan pemeriksaan dokter, tak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Mayat itu diperkirakan sudah tewas sejak 3 hari lalu,” pungkasnya. (Rik)

Jabar News | Berita Jawa Barat