bjb

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Ciburuy Talaga

Petugas saat mengevakuasi mayat yang ditemukan di Sungai Ciburuy, Kecamatan Talaga, Majalengka, Sabtu (15/6/2019). (Foto: Dok. Polsek Talaga)

JABARNEWS | MAJALENGKA - Mayat seorang laki-laki tanpa identitas yang diperkirakan sudah tewas sejak 3 hari lalu ditemukan di Sungai Ciburuy, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka, Sabtu (15/6/2019) sekira pukul 14.00 WIB.

Penemuan mayat yang sudah menimbulkan bau busuk tersebut, tentu saja menggemparkan warga setempat, khususnya yang berada di Blok Burujul, Desa Talaga Kulon.

Kapolsek Talaga, Iptu H. Agus Romy mengatakan pihaknya membenarkan bahwa di wilayah hukumnya telah ada penemuan mayat seorang laki-laki. Mayat tersebut ditemukan dengan kondisi telah mengambang.

"Kami mendapatkan telpon dari warga, lantas kami tindaklanjuti kebenaran informasi tersebut. Dan benar ada mayat mengambang di Sungai Ciburuy," kata Kapolsek melalui keterangan tertulis, Sabtu (15/6/2019).

Saat ditemukan kondisi mayat tersebut dalam telungkup dengan menggunakan kaos merah pendek dan celana pendek.

Baca Juga:

Tega.. Diduga Hasil Hubungan Gelap, Bayi Dibuang Depan Kios Bakso

Heboh, Mayat Pria Ditemukan Tewas Mengambang di Kolam Ikan

"Kami belum mengetahui identitas mayat tersebut, tapi kami sudah menyebarkan dan melaporkan informasi ini," ungkapnya.

Kapolsek menambahkan berdasarkan pemeriksaan dokter yang bertugas di Puskesmas Talaga, mayat tersebut diperkirakan telah meninggal 3 hari.

"Berdasarkan pemeriksaan dokter, tak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Mayat itu diperkirakan sudah tewas sejak 3 hari lalu," pungkasnya. (Rik)

Jabar News | Berita Jawa Barat


Tags : Penemuan Mayat Mayat Tanpa Identitas Polsek Talaga Sungai Ciburuy
properti

berita terkait

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Cikancung

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi