Paul Frank Ajak Pelanggan Berkreasi Dengan Layanan ‘Do It Yourself’

Gunakan heat press machine, pelanggan bisa menambahkan berbagai macam desain gambar di kaus mereka. (Foto: Red)

JABARNEWS | JAKARTA - Setelah sebelumnya meluncurkan koleksi Spring/Summer 2019, lifestyle brand asal Amerika Serikat, Paul Frank, kini menghadirkan layanan ‘Do It Yourself’ di gerainya. Layanan ini memungkinkan pelanggan untuk menambahkan stiker desain gambar Paul Frank pada kaus mereka.

Sejak tahun lalu Paul Frank fokus mengembangkan produknya ke arah gaya streetwear dan mengubah konsep gerai mereka menjadi lebih modern dan kekinian, termasuk didalamnya menghadirkan gimmick berupa spot yang instagrammable dan yang paling baru layanan ‘Do It Yourself’.

Baca Juga:

Ini Lho Trend Fashion Musim Panas yang Bakal Hits di Tahun 2020

Ada Kabar Penting Untuk Fashionista di Tengah Pandemi, Apa Saja?



“Kami ingin pelanggan merasakan pengalaman baru saat berbelanja di gerai kami. Kuncinya adalah bagaimana caranya meningkatkan keterlibatan pelanggan saat berbelanja dengan menghadirkan berbagai aktivitas menarik yang relevan dengan tren sekarang serta sesuai dengan kebiasaan pelanggan,” ujar Tiara Nurmalita Dewi, Brand Manager Paul Frank Indonesia.

Tiara menambahkan bahwa kehadiran layanan ‘Do It Yourself’ bisa menjadi jawaban bagi pelanggan yang ingin mengekspresikan kreativitas mereka. Pelanggan bisa menambahkan stiker desain gambar Paul Frank pada kaus mereka dengan menggunakan heat press machine yang ada di gerai. Tak perlu khawatir merasa kesulitan saat menggunakan heat press machine karena pelanggan akan didampingi saat mengoperasikannya.

Ada sembilan varian desain stiker yang bisa pelanggan dapatkan dalam layanan ‘Do It Yourself’.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Street Wear Fashion Paul Frank

berita terkait

Bukan Lelucon, Perusahaan Ini Memproduksi Masker dari Bra

Emil: Jabar Patut Jadi Pusat Fashion Muslim Dunia

Asyik.. Pekan Kerajinan Jawa Barat 2019 Kembali Digelar

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi