aqua

Anggawira di Daftarkan PAC Gerindra Sebagai Calon Wakil Bupati Indramayu

Penyerahan surat dukungan terhadap Anggawira oleh APC Gerindra Indramayu kepada Panlih DPC Gerindra Indramayu. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | INDRAMAYU - Para Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerindra se Kabupaten Indramayu bersepakat meminta kesediaan Anggawira untuk dapat diajukan sebagai Wakil Bupati Indramayu mengisi kekosongan Wakil Bupati yang di tinggalkan H. Supendi karena naik menjadi Bupati dikarenakan Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah mengundurkan diri karena alasan keluarga. Pasangan Bupati Hj. Anna Sophanah dan Wakil Bupati H. Supendi ini di ajukan oleh tiga partai koalisi yaitu Partai Gerindra, PKS dan Demokrat.

Menyikapi hal tersebut, Panitia Pemilihan (Panlih) Calon Wakil Bupati Indramayu, mengaku terhitung 21 Mei – 21 Juni 2019 telah dibuka pendaftaraan calon wakil bupati.

Baca Juga:

Fenomena Kepala Daerah Dukung Capres

Pipa Minyak Pertamina Bocor Di Widasari Indramayu Bocor, Cemari Sawah



Dukungan PAC tersebut di wakili oleh Nasir PAC Sukra, Samian PAC Jatibarang, dan Dullah PAC Bongas yang juga Anggota DPRD Indramayu terpilih dari daerah pemilihan (dapil) 5 yang dukungannya di terima oleh Panlih Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Indramayu H. Ade.

“Ya hari ini kami mendatangi Panlih DPC Gerindra Indramayu, untuk meminta DPC dapat ngajukan Anggawira menjadi calon wakil bupati Indramayu,” ujar Nasir yang juga sebagai kordinator PAC Gerindra Indramayu (14/6/2019).

Nasir juga mengatakan yang berhak untuk mengisi kekosongan posisi kursi wakil Bupati kabupaten Indramayu yaitu dari partai Gerindra.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Gerindra Wakil Bupati Indramayu Kepala Daerah

berita terkait

Wabup Sumedang: Hayu Ah Urang Kudu Kompak

'Konser' Sidang Ahmad Dhani Yang Ricuh

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi