Anggawira di Daftarkan PAC Gerindra Sebagai Calon Wakil Bupati Indramayu

JABARNEWS | INDRAMAYU – Para Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerindra se Kabupaten Indramayu bersepakat meminta kesediaan Anggawira untuk dapat diajukan sebagai Wakil Bupati Indramayu mengisi kekosongan Wakil Bupati yang di tinggalkan H. Supendi karena naik menjadi Bupati dikarenakan Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah mengundurkan diri karena alasan keluarga. Pasangan Bupati Hj. Anna Sophanah dan Wakil Bupati H. Supendi ini di ajukan oleh tiga partai koalisi yaitu Partai Gerindra, PKS dan Demokrat.

Baca Juga:  Ngatiyana Ngamuk, Ada Sopir Ambulans di Cimahi Berkendara Sambil Mabuk

Menyikapi hal tersebut, Panitia Pemilihan (Panlih) Calon Wakil Bupati Indramayu, mengaku terhitung 21 Mei – 21 Juni 2019 telah dibuka pendaftaraan calon wakil bupati.

Dukungan PAC tersebut di wakili oleh Nasir PAC Sukra, Samian PAC Jatibarang, dan Dullah PAC Bongas yang juga Anggota DPRD Indramayu terpilih dari daerah pemilihan (dapil) 5 yang dukungannya di terima oleh Panlih Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Indramayu H. Ade.

Baca Juga:  Ratusan Mahasiswa Ikuti LKMM

“Ya hari ini kami mendatangi Panlih DPC Gerindra Indramayu, untuk meminta DPC dapat ngajukan Anggawira menjadi calon wakil bupati Indramayu,” ujar Nasir yang juga sebagai kordinator PAC Gerindra Indramayu (14/6/2019).

Nasir juga mengatakan yang berhak untuk mengisi kekosongan posisi kursi wakil Bupati kabupaten Indramayu yaitu dari partai Gerindra.

“Kami dari PAC Gerindra Indramayu sudah menetapkan dukungan kepada sosok Anggawira, karena menurut kami Anggawira salah satu kader terbaik yang di miliki oleh partai Gerindra dan sosok yang tepat untuk mengisi kursi wakil bupati Indramayu,” kata Nasir.

Baca Juga:  Rya Fitria, Lestarikan Pop Sunda

Nasir juga berharap proses pemilihan wakil Bupati Indramayu dapat berjalan lancar dan sesuai dengan jadwal yang sudah di tentukan dan Anggawira dapat terpilih menjadi wakil Bupati karena menurutnya sosok yang tepat dan juga Putra Daerah Indramayu. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat