Esteban Vizcarra Masih Belum Bisa Diturunkan Lawan Tira-Persikabo

JABARNEWS | BANDUNG – Pemain sayap Persib Bandung, Esteban Vizcarra sudah kembali bergabung mengikuti latihan bersama rekan-rekannya. Karena pada latihan-latihan sebelumnya, Vizcarra hanya berlatih secara terpisah dengan didampingi oleh tim dokter tim Persib Bandung.

Secara berangsur-angsur kondisi Vizcarra semakin membaik. Winger 33 tahun itu juga sudah bisa berlatih dengan bola. Bahkan sudah ikut berlatih bersama tim setelah sebelumnya menjalani latihan terpisah.

Baca Juga:  50 Persen Trayek Angkutan Di Kabupaten Bandung Mati

Meski begitu Pelatih Persib, Robert Alberts menyebut Vizcarra belum siap bila harus tampil saat Maung Bandung bentrok dengan Tira-Persikabo pada laga tunda Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (21/6/2019).

“Belum, dia belum siap. Saya senang bisa melihat untuk pertama kalinya dia berlatih dengan tim,” terang Robert.

Baca Juga:  Jangan Telat Ganti Oli Transmisi Mobil Matic, Atau Ini Yang Akan Terjadi

Bukan tanpa alasan Robert menyebut Vizcarra belum siap bermain. Sebab winger 33 tahun itu baru pertama kembali berlatih bersama tim, setelah sebelumnya terus menjalani latihan terpisah.

Selain itu, kondisi fisik Vizcarra pun belum cukup ideal untuk tampil di pertandingan setelah lama menepi. Robert menilai, Vizcarra membutuhkan waktu minimal satu bulan lagi untuk kembali ke performa terbaiknya.

Baca Juga:  Tak Hanya Suami Istri, Pilkades di Purwakarta Turut Jadi Pertarungan Anak dan Ayah

“Mungkin satu bulan lagi. Ya, minimum satu bulan lagi karena untuk sekarang dia belum siap,” tegasnya.(Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat