Robert Albert Sudah Matangkan Strategi Untuk Redam Tira Persikabo

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts optimis bisa mengambil poin penuh dari Tira Persikabo meskipun dirinya mewaspadai lini serang Tira-Persikabo, lawan yang akan dihadapi timnya dalam laga tunda Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat

Robert menilai barisan depan Tira-Persikabo dihuni pemain berkualitas seperti Loris Arnaud hingga Ciro Alves. Selain itu Robert juga menilai Tira-Persikabo juga bagus dalam transisi dari bertahan ke menyerang.

Baca Juga:  Langsung Punya Rumah Usai Resepsi Pernikahan? Bisa, Begini Caranya

“Saya sepenuhnya setuju Tira mempunyai kualitas di lini serang dengan beberapa pemain kunci. Kekuatan mereka terletak di transisi dari bertahan ke menyerang karena sangat mobile dan cepat dengan kemampuan individual pemainnya,” kata Robert di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (17/6/2019).

Meski begitu, pelatih asal Belanda itu mengaku sudah hafal gaya permainan Tira-Persikabo. Ia sudah menyiapkan strategi untuk mengantisipasi permainan tim asuhan Rahmad Darmawan itu.

Baca Juga:  Soal Rumah Eko, Oded: Akan Turunkan Tim

Robert optimistis timnya bisa meraih tiga poin. Sebab Persib akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Menurutnya, dukungan Bobotoh menjadi penambah motivasi timnya untuk memenangkan pertandingan.

“Tentu kami juga mempersiapkan penangkalnya dan kami juga akan bermain di Bandung, jadi kami harus memastikan bisa memenangi laga melawan Tira untuk memenuhi harapan semua bobotoh karena misi kami adalah menyingkirkan keraguan, kami harus bertahan dengan kuat, fokus menjaga pertahanan,” pungkasnya.

Baca Juga:  Janji Cawawalkot Yana: Bakal Bangun Rusun Di Saritem

Rencananya pertandingan Persib Bandung Vs Tira Persikabo dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 akan digelar Stadion Si Jalak Harupat pada pukul 18.30 WIB , Selasa (18/6/2019). (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat