aqua

Insiden Lakalantas Cipali Pengemudi Bus Diserang Penumpang

Amsor (29) penumpang yang diduga menyerang sopir dan kernet bus Safari Lux Salatiga di KM 150 Tol Cipali.

Kapolda Jabar saat memberikan keterangan di Mapolres Cirebon Kota. (Foto: Red)

JABARNEWS I KOTA CIREBON - Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi mengatakan, kecelakaan maut di KM 150 Tol Cipali pada Senin (17/6/2019) dini hari, disebabkan pengemudi bus diserang penumpang bernama Amsor (29).

"Itu berdasarkan keterangan saksi, penumpang bus juga inisialnya W (49)," ujar Irjen Pol Rudy Sufahriadi saat ditemui di Mapolres Cirebon Kota, Senin (17/6/2019) siang.

Baca Juga:

Kapolda Jabar: Besar, Penyumbang Kecelakaan Dari Kaum Milenial

Fadli Jon Sebut Billy Sindoro Tak Ada Di Tahanan Mapolda Jabar, Ini Tanggapan Kapolda



Kapolda mengatakan, saksi tersebut menyampaikan saat bus melaju tiba-tiba Amsor menyerang sopir bus. Saat itu, Amsori mencoba mengambil alih kemudi bus yang melaju dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah.

Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Rudy Sufahriadi, menyatakan bahwa Amsor (29) sebagai pelaku penyerangan terhadap kondektur atau kenek dan sopir Bus Safari Lux Salatiga, dalam insiden kecelakaan "Busnya langsung oleng dan melebar ke jalur kendaraan dari arah Jawa Tengah ke Jakarta," kata Irjen Pol Rudy Sufahriadi.

Kapolda melanjutkan, Amsor pun diperiksa oleh pihak kepolisian. Berdasarkan pengakuannya, Amsor yang juga salah satu penumpang Bus Safari Lux Salatiga, mendengar pembicaraan sopir dan kenek yang sedang menelepon. Dari pembicaraan tersebut, sopir dan kenek hendak membunuh Amsor.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Lakalantas Tol Cipali Kapolda Jabar Mapolres Cirebon

berita terkait

Berkas Bahar Bin Smith Dikembalikan Kejati Kepada Penyidik

Bangkai Kendaraan Laka Lantas Bikin Kumuh Pintu Tol Jatiluhur

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi