PKB‎ Desak Pemerintah Optimalkan BIJB Kertajati

Harus Dibangun Asrama Haji Disekitar BIJB

Dewan Syuro DPP PKB, KH. Maman saat diskusi di Majalengka, Senin (17/6/2019). (Foto: Erik/JabarNews)

JABARNEWS | MAJALENGKA - Gagalnya sejumlah maskapai penerbangan untuk terbang di BIJB Kertajati Majalengka, membuat Dewan Syuro DPP PKB, KH. Maman Imanulhaq ‎mendesak pemerintah pusat untuk segera membuat Asrama Haji di wilayah yang tak jauh dari lokasi bandara.

‎"Saya merasa prihatin karena BIJB masih sepi hingga sekarang. Kalau masalahnya kurang infrastruktur pendukung, maka itu harus dimulai dengan dibangun terlebih dahulu Asrama Haji di dekat bandara," ungkapnya, usai diskusi dengan pejabat Majalengka, Senin (17/6/2019).

Baca Juga:

Damri Siapkan Pool, Rute dan Tarif ke BIJB Kertajati

Kapolda Jabar: ke Depan Harus Ada Polsek Bandara



Maman menambahkan ‎jika Asrama Haji telah terbangun, maka secara otomatis, perlahan namun pasti, infrastruktur pendukung lainnya seperti hotel dan mall atau rumah sakit akan mengikuti.

"Pembangunan harus dimulai dengan adanya satu pembangunan, nanti akan mengikuti pembangunan dari sektor lainnya." ungkapnya.

Selain itu, Maman juga menekankan tentang pentingnya infrastuktur lain untuk memperkuat pembangunan Majalengka, terutama yang berkaitan dengan pendidikan, pariwisata dan olahraga.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Asrama Haji BIJB Dewan Syuro PKB KH. Maman Imanulhaq Pemkab Majalengka

berita terkait

Pengusaha di Majalengka Lebih Memilih Bandara Soetta

DPRD Jabar Usulkan Asrama Haji Dibangun Dekat BIJB

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi