aqua

Pencurian di Konter Hape Rajagaluh, Satu Orang Masih Buron

Pelaku pencurian hape di wilayah Rajagaluh diamankan. (Foto: Humas Polsek Rajagaluh)

JABARNEWS | MAJALENGKA – Satu dari dua maling pembobol konter hape di wilayah Rajagaluh tepatnya di Jalan Pangeran Muhammad No. 5 Desa Rajagaluh Lor Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka berhasil diringkus polisi.

Pelaku ini masuk melalui atap atau langit-langit yang sengaja dicongkel dengan peralatan besi yang sengaja dibawanya. Satu pelaku berinisial AK (35) berhasil ditangkap Polsek Rajagaluh. Sementara, temannya DJ (24) ‎masih berstatus buron.

Baca Juga:

Polsek Lembang Amankan Pencuri Sepeda Bermodus Sopir Angkot

Kawanan Pembobol Rumah Diringkus Polsek Lubuk Pakam



Kapolres Majalengka AKBP Mariyono melalui humas Polres, Aiptu Riyana membenarkan pihaknya menerima laporan pencurian tersebut. Pelaku pencurian di Konter Hape wilayah Rajagaluh itu diperkirakan berjumlah dua orang. Satu pelaku berhasil ditangkap, Selasa (18/6/2019).

"Unit Reskrim Polsek Rajagaluh telah mengamankan pelaku pencurian dengan cara membobol Konter. Atas perbuatannya itu, pelaku terkena pasal 363 KUHPidana," ungkapnya, dalam keterangan tertulis, Rabu (19/6/2019).

Riyana menambahkan, ‎pelaku berinisial AK (35) warga Majalengka itu saat ini mendekam di Polsek, sementara satu temannya DJ (24) yang saat ini masih buron. Berdasarkan keterangan dari pelaku dan sejumlah saksi, pencurian terjadi pada Miggu (09/5/2019) silam dan diketahui sekira jam 04.40 WIB.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pencurian Kabupaten Majalengka Polsek Rajagaluh Konter Hape di Bobol Maling

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi