Sejumlah Ormas di Majalengka gelar Deklarasi Damai

Mari hormati apapun keputusan MK.

Sejumlah Ormas, tokoh agama, dan tokoh masyarakat melaksanakan Deklarasi Damai, Rabu (19/6/2019). (Foto: Erik/JabarNews)

JABARNEWS | MAJALENGKA - Sejumlah organisasi masyarakat (ormas) dan para Camat melaksanakan Deklarasi Damai. Tujuan deklarasi ini mengajak semua lapisan masyarakat untuk tetap menghormati apapun hasil keputusan Mahkamah Konstitusi (Mk) terkait hasil Pilpres 2019.

Salah seorang perwakilan Ormas dari Pemuda Pancasila, Ravi mengatakan dengan melaksanakan deklarasi ini, pihaknya mengajak semua kalangan khususnya di Kabupaten Majalengka untuk tetap damai dan kondusif.

Baca Juga:

Inilah Logo Resmi Ulang Tahun Nahdlatul Ulama 2021

Jabat Kepala Kemenag Kabupaten Purwakarta, Ini Langkah Munawir



"Beda pilihan itu biasa, tidak ada lagi dukung Nomor 1 atau Nomor 2, sekarang kita pilih Nomor 3 Persatuan Indonesia. Mari hormati apapun keputusan MK," ungkapnya, usai mengikuti deklarasi di gedung Kokardan Majalengka, Rabu petang (19/6/2019).

Hal senada diungkapkan Burhanudin salah satu tokoh agama yang hadir dalam kegiatan deklarasi, Ia menegaskan kembali bahwa sebagai masyarakat harus kembali rukun dan damai dan dapat mencegah adanya tindak kerusuhan.

"Mari kita hormati keputusan MK, apapun itu. Karena persaudaraan kita lebih mulia. Kedamaian dan kondusifitas adalah dambaan kita semua," ucapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Deklarasi Damai Ormas Hasil Pilpres 2019 Keputusan MK Polres Majalengka

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi