bjb

Ini Kata Robert Soal Laga Kontra Madura United

Pelatih Persib, Robert Albert. (Dok. Net)

JABARNEWS | BANDUNG – Laga kontra Persib Bandung melawan Madura United di Shopee Liga 1 akan digelar di Stadiun Si Jalak Harupat, Minggu (23/6/2019) mendatang.

Pelatih PERSIB Robert Alberts menilai laga kontra Maung Bandung menjamu tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab tersebut, akan menjadi duel yang menarik sekaligus tantangan berat bagi skuatnya.

Hal itu tak terlepas dari penampilan apik tim asuhan Dejan Antonic itu di laga perempat final Piala Indonesia 2018/2019 menghadapi Persebaya Surabaya, Rabu (19/6/2019) lalu, dan tiga pertandingan pertama mereka di ajang Liga 1 2019.

“Ya, sama seperti kita. Masa persiapan mereka (Madura United) hanya berbeda satu hari dengan kita. Kemarin, ketika lawan Persebaya, mereka harus meladeni permainan Persebaya yang cepat. Mereka pasti kerepotan di laga itu, tapi, ya, mereka tidak kalah. Itu menunjukkan bahwa mereka kuat,” ujar Robert dikutip dari persib.co.id, Kamis (20/6/2019)

Pelatih berkebangsaan Belanda itu pun menyatakan, telah memotivasi seluruh pemainnya untuk bisa menghentikan tren positif Madura United di kompetisi Liga 1 2019 ini.
Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic


“Mereka adalah tim yang belum kalah dalam pertandingan kandang dan tandang di liga musim ini, jadi, ya, mereka kuat dan mereka adalah tim yang harus dikalahkan,” tandasnya. (Red)

Sumber : persib.co.id




Tags : Persib Bandung Persib vs Madura United Shopee Liga 1 Robert Albers
properti

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi