Ini Kata Robert Soal Laga Kontra Madura United

JABARNEWS | BANDUNG – Laga kontra Persib Bandung melawan Madura United di Shopee Liga 1 akan digelar di Stadiun Si Jalak Harupat, Minggu (23/6/2019) mendatang.

Pelatih PERSIB Robert Alberts menilai laga kontra Maung Bandung menjamu tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab tersebut, akan menjadi duel yang menarik sekaligus tantangan berat bagi skuatnya.

Baca Juga:  Ramalan Cuaca Kabupaten Purwakarta, Kamis 27 April 2022

Hal itu tak terlepas dari penampilan apik tim asuhan Dejan Antonic itu di laga perempat final Piala Indonesia 2018/2019 menghadapi Persebaya Surabaya, Rabu (19/6/2019) lalu, dan tiga pertandingan pertama mereka di ajang Liga 1 2019.

“Ya, sama seperti kita. Masa persiapan mereka (Madura United) hanya berbeda satu hari dengan kita. Kemarin, ketika lawan Persebaya, mereka harus meladeni permainan Persebaya yang cepat. Mereka pasti kerepotan di laga itu, tapi, ya, mereka tidak kalah. Itu menunjukkan bahwa mereka kuat,” ujar Robert dikutip dari persib.co.id, Kamis (20/6/2019)

Baca Juga:  Pengumuman, Kominfo Buka Lowongan Untuk Jabatan Ini

Pelatih berkebangsaan Belanda itu pun menyatakan, telah memotivasi seluruh pemainnya untuk bisa menghentikan tren positif Madura United di kompetisi Liga 1 2019 ini.

Baca Juga:  Hadiri Wisuda, Ini Pesan Wagub Jabar Kepada Lulusan UPI

“Mereka adalah tim yang belum kalah dalam pertandingan kandang dan tandang di liga musim ini, jadi, ya, mereka kuat dan mereka adalah tim yang harus dikalahkan,” tandasnya. (Red)

Sumber : persib.co.id