aqua

HUT Jakarta ke-492, Anies Ingin Jakarta Semakin Maju

Gubernur Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Foto: Akis/Jabarnews)

JABARNEWS | JAKARTA - Membuka rangkaian agenda Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta ke-492 tahun, Gubernur Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan rasa syukurnya, karena Jakarta telah menjadi kota berkumpulnya seluruh segmen, seluruh komponen bangsa Indonesia.

Anis mengatakan, tidak ada komponen bangsa yang tidak terwakili di Jakarta, dan menjadi tempat pertemuan atau simpul persatuan dari bangsa Indonesia.

Baca Juga:

Ade Yasin: DPRD DKI Jakarta Gelar Rapat Di Bogor, Belum Ada Izin

Bima Arya Sampaikan, Begini Pengaruh Kebijakan Anies Baswedan ke Bogor



“Dengan HUT Jakarta ke-492 diharapkan semakin maju, dan memberikan kesempatan yang sama bagi siapa saja. Mereka yang datang ke Jakarta harus siap bekerja keras. Bekerja meraih cita-citanya melampaui mimpinya,” kata Anies saat menghadiri acara Jakarta Fair Kemayoran 2019 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (21/06/2019) malam.

Anies juga menegaskan bahwa keramahan masyarakat Betawi menjadi faktor yang mendukung berkembangnya Jakarta hingga saat ini.

“Izinkan saya mengajak kepada semuanya. Mari kita terus menjaga suasana kerukunan, persatuan, saling menghormati dan saling menghargai di kota ini,” jelas Anies.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : HUT Jakarta ke-492 DKI Jakarta Anies Baswedah Gubernur DKI Jakarta

berita terkait

Ganjil-Genap Tak Berlaku Selama Jakarta Terapkan PSBB Transisi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi