HUT Jakarta ke-492, Anies Ingin Jakarta Semakin Maju

JABARNEWS | JAKARTA – Membuka rangkaian agenda Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta ke-492 tahun, Gubernur Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan rasa syukurnya, karena Jakarta telah menjadi kota berkumpulnya seluruh segmen, seluruh komponen bangsa Indonesia.

Anis mengatakan, tidak ada komponen bangsa yang tidak terwakili di Jakarta, dan menjadi tempat pertemuan atau simpul persatuan dari bangsa Indonesia.

Baca Juga:  Padi Reboorn Rilis Lagu Baru

“Dengan HUT Jakarta ke-492 diharapkan semakin maju, dan memberikan kesempatan yang sama bagi siapa saja. Mereka yang datang ke Jakarta harus siap bekerja keras. Bekerja meraih cita-citanya melampaui mimpinya,” kata Anies saat menghadiri acara Jakarta Fair Kemayoran 2019 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (21/06/2019) malam.

Baca Juga:  DPRD Minta Pemprov Jabar Segera Selesaikan Daerah Irigasi Caringin

Anies juga menegaskan bahwa keramahan masyarakat Betawi menjadi faktor yang mendukung berkembangnya Jakarta hingga saat ini.

“Izinkan saya mengajak kepada semuanya. Mari kita terus menjaga suasana kerukunan, persatuan, saling menghormati dan saling menghargai di kota ini,” jelas Anies.

Dengan tema Jakarta Fair 2019 yaitu “Wajah Baru Jakarta”, Anies berharap, wajah baru Jakarta bukan hanya berasal dari fisiknya namun juga dari pola pikir masyarakatnya.

Baca Juga:  Antisipasi Banjir, Tim SAR Cek Debit Air Sungai di Cianjur

Dalam kesempatan tersebut Anies didampingi mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso dan panitia Jakarta Fair Kemayoran menekan tombol yang menandai pesta kembang api menyambut HUT ke-492 Kota Jakarta. (Kis)

Jabar News | Berita Jawa Barat