Ini Bentuk Solidaritas TNI-Polri di Kecamatan Wanayasa

Soliditas Tni-Polri membangun negeri, Aiptu Ono Kartono bersama Sertu Aris berikan layanan pengaturan dan penyeberangan warga di Jalan Raya Wanayasa. (Foto: Gingin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Seperti yang diketahui, tugas utama tentara adalah melindungi negara dari datangnya ancaman. Begitu pula Polisi, mereka bertugas untuk menegakkan hukum yang berlaku di masyarakat.

Namun ketika dihadapkan pada kepentingan umum, baik TNI maupun Polri, sama-sama punya kewajiban membantu mereka yang membutuhkan.

Baca Juga:

Tabloid Indonesia Barokah, Polri Tunggu Kajian Dewan Pers

Jokowi Bertemu Dengan Mantan Panglima TNI Dan Mantan Kapolri



Pemandangan tersebut terlihat di wilayah Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, saat arus lalu lintas cukup padat di jalan raya Wanayasa.

Nampak anggota TNI dari Koramil 1901 Wanayasa dan anggota Polri dari Polsek Wanayasa sedang membantu masyarakat menyeberangkan jalan, dan mengatur lalu lintas di wilayah tersebut.

“Membantu menyeberangkan orang dijalan itu merupakan wujud nyata kepedulian sosial kita kepada masyarakat dan diharapkan masyarakat akan senang dengan kehadiran kita, sekaligus membantu pihak kepolisian,” kata Danramil 1901 Wanayasa, Kapten Arm Wahyu Widodo, Sabtu (22/6/2019).
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Kabupaten Purwakarta TNI Polri Polsek Wanayasa Koramil 1901 Wanayasa

berita terkait

Sinergis, TNI-Polri Di Purwakarta Olahraga Bersama

SMP Negeri 3 Purwakarta Akan Gelar Spenty Cup Se-Kabupaten

Ada SIM Milenial Mulai Maret 2019

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi