bjb

Dalam Festival Damai, Bupati Purwakarta Pimpin Deklarasi Tolak Aksi Kerusuhan

Bupati Purwakarta, Hj Anne Ratna Mustika, tengah menangani deklarasi menolak kerusuhan. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Bersama ribuan masyarakat dan Forkopimda Kabupaten Purwakarta, Bupati Purwakarta, Hj Anne Ratna Mustika memimpin deklarasi menolak kerusuhan untuk menjaga keutuhan NKRI dan Indonesia yang aman dan kondusif.

Deklarasi tersebut digelar dalam acara festival damai untuk peringatan Hari Ulang (HUT) Polri ke-73 di Taman Sri Baduga, Situ Buled, Kabupaten Purwakarta, pada Minggu (23/6/2019).

Kegiatan yang diikuti jajaran TNI-Polri, Ormas, Dishub dan Satpol-PP serta masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Purwakarta.

"Dalam rangka mewujudkan Purwakarta yang aman, damai, dan kondusif, tidak bisa kalau hanya sendirian. Jadi memang perlu dukungan dan kerjasama dari semua pihak elemen masyarakat Kabupaten Purwakarta," kata Anne.

Wanita yang akrab disapa Ambu Anne itu mengimbau kepada seluruh masyarakat Purwakarta ini untuk betul-betul menjaga dan menyikapi dengan bijak segala bentuk berita hoaks atau bohong.

Baca Juga:

Ada Super Hero di Purwakarta

Aksi Heroik Wakil Bupati Purwakarta Gagalkan Aksi Bunuh Diri Warganya

"Cari berita yang bagus. Seharusnya ditanyakan kepada pihak yang berkompeten, jangan sampai terprovokasi dengan isu-isu yang salah atau hoaks," ungakapnya.

Ambu Anne menambahkan, terlihat ribuan masyarakat yang hadir dalam acara festival damai ini menunjukan bahwa masyarakat Purwakarta itu ingin damai dan bersinergi bersama TNI-Polri.

"Kabupaten Purwakarta yang kita cintai ini keadaan aman dan kondusif dan harapan itu tetap terjaga dan kita sama-sama peduli dalam keamanan dan ketertiban di Purwakarta," pungkasnya. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat


Tags : Forkopimda Bupati Purwakarta Hj Anne Ratna Mustika Festival Damai
properti

berita terkait

Ambu Anne Tolong Dong!

Musisi Purwakarta Minta Pemkab Lirik Industri Musik Lokal

Anne: KNPI Diharapkan Berperan Dalam Pembangunan di Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi