bjb

Bazar Sembako Murah Meriahkan HUT Bhayangkara ke 73 di Purwakarta

Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius, bersama Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika dan Dandim 0619 Purwakarta, Letkol Arh Yogi Nugroho serta unsur Forkopimda Kabupaten Purwakarta tengah membuka bazar HUT Bhayangkara ke 73, Minggu (23/6/2019). (Foto: Gingin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada 1 Juli mendatang, Polres Purwakarta bekerjasama dengan Pemkab Purwakarta menggelar bazar di area wisata Taman Sri Baduga, Situ Buled, Kabupaten Purwakarta, Minggu (23/6/2019).

Pemerintah Kabupaten Purwakarta melalui Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian membuat stand berbagai bahan kebutuhan pokok, seperti beras, gula pasir, minyak goreng, bawang dan kebutuhan pokok lainnya.

Bazar murah sudah diserbu masyarakat sejak pagi. Tak sampai tengah hari, barang-barang bazar ludes terjual.

Beberapa warga yang ditemui mengaku antusias datang ke bazar Bhayangkara yang diselenggarakan itu lantaran harga lebih terjangkau.

“Harganya lebih murah daripada di pasar ya.Tadi saya beli satu paket gula dan minyak goreng,” ungkap Riri (31) warga Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius mengatakan, bazar tersebut merupakan rangkaian kegiatan Bakti Sosial dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73, tahun 2019.

“Sasaran kegiatan bazar ini adalah masyarakat menengah ke bawah, karena harga kebutuhan pokok ini sangat terjangkau,” jelasnya.
Baca Juga:

Pemkab Lelang Sejumlah Jabatan Strategis Di Purwakarta

Jelang Imlek, Polres Purwakarta Sebar Personel Di Kelenteng


Selain bazar, lanjut Kapolres, ada juga kegiatan cek kesehatan gratis dan sosialisasi maupun penjaringan calon peserta Binlat anggota Polri tahun 2019-2020 hingga pelayanan SIM keliling.

"Ini sebagai bentuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan kepedulian sosial," kata Matrius.

Dihubungi terpisah, Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika melalui Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Purwakarta, Hj. Karliati Djuanda mengatakan, pemerintah memberikan apresiasi kepada Polri yang telah melaksanakan tugas menjaga keamanan masyarakat Purwakarta.

"Bazar ini sebagai bentuk sinergitas antara Pemkab Purwakarta dengan TNI-Polri yang ada di Purwakarta. Ini juga bentuk syukuran HUT Bhayangkara ke 73, dari pemerintah Kabupaten Purwakarta," singkat Hj. Karliati saat dihubungi melalui selulernya. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat


Tags : Bazar Sembako Murah Polres Purwakarta Pemkab Purwakarta Anne Ratna Mustika inas Koperasi UKM Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Purwakarta HUT Bhayangkara
properti

berita terkait

Rrrr... Ada Bangkai Kendaraan Di Mana-mana

Gencar Perangi Narkoba, Di Purwakarta Lahir Lagi Desa Bersinar

SMP Negeri 3 Purwakarta Akan Gelar Spenty Cup Se-Kabupaten

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi