aqua

Bjb WideSCREEN Gebrak Jakarta Nobar 'Men in Black: International

Bentuk Layanan bank bjb Kepada Nasabah

bjbWIDESCREEN kembali gevrak warga Jakarta untuk nonton berang film Men in Black : International

JABARNEWS | JAKARTA - Bank bjb kembali menggelar bjb WideSCREEN, yakni acara nobar (nonton bareng) film layar lebar yang sebelumnya rutin diselenggarakan bank bjb, yang kali ini warga diajak menyaksikan film sekuel terbaru Men in Black: International.

Acara nonton bareng diselenggarakan di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Sabtu (22/6/2019). Event ini merupakan lanjutan dari bjb WideSCREEN sebelumnya yang juga menghadirkan suasana gegap gempita bagi nasabah yang menonton.

Baca Juga:

Bank BJB Kembali Raih Indonesia Best Public Companies 2019

Pemkot Gandeng BPKP dan BJB Hadirkan SP2D Online



Pada bulan April lalu, bank bjb turut memeriahkan peluncuran sekuel terakhir film superhero Avengers: Endgame lewat bjb WideSCREEN yang diselenggarakan di XXI Living World Alam Sutera Tangerang pada 27 Maret 2019 dan di Cinemax Mall of Serang pada 28 Maret 2019.

Film Men in Black: International merupakan sekuel ketiga dari franchise Men In Black yang pertama kali diluncurkan di Hollywood pada tahun 1997. Film Box Office ini sudah ditunggu-tunggu oleh jutaan penggemar setia yang tersebar di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia yang memiliki basis penonton film Hollywood sangat besar.

Secara singkat, sekuel MIB: International ini masih bercerita tentang pemburuan alien-alien dari galaksi antah berantah yang berkeliaran di Bumi. Setting film ini berlokasi di London sementara kisah film berfokus pada dua sosok agen pemerintah yang menjalankan misi rahasia.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Bjb WideSCREEN bank bjb nonton bareng Jakarta film Men in Black: International Pemimpin Divisi Corporate Secrtetary bank bjb M. As’adi Budiman.

berita terkait

Penyaluran Kredit Mikro Bank BJB Tumbuh Rp 5,5 Triliun

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi