Raihan Suara PKB Meningkat di Jabar, Cak Imin Beri Apresiasi

DPRD Provinsi Jawa Barat, mendapatkan 13 kursi, dari semula tujuh kursi. sedangkan di tingkat kabupaten/kota, perolehan kursi diperkirakan mencapai 136 kursi.

Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar. (Foto: Antara)

JABARNEWS | BANDUNG - Raihan suara Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) meningkat di tingkat provinsi atau kabupaten/kota yang ada di Provinsi Jawa Barat pada Pemilu Legislatif Tahun 2019 yang meningkat pesat, ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin berikan apresiasi.

"Terima kasih atas kerja keras semua kader PKB Jawa Barat, berkat kerja kerasnya meningkat tajam perolehannya. Untuk di DPRD Jawa Barat berhasil meraih 13 kursi di DPRD Jawa Barat dari sebelumnya tujuh kursi," kata Cak Imin seusai menghadiri Halal Bihalal PKB Jawa Barat di Kota Bandung, Minggu.

Baca Juga:

Bawaslu Kota Bandung Temukan ASN Tidak Netral

Wabup Purwakarta, Pastikan Pemilu 2019 Aman dan Kondusif



Dia mengatakan raihan tersebut harus disyukuri dan dijaga oleh segenap pengurus DPW PKB Jawa Barat dengan cara membuktikan penambahan kursi di legislatif tersebut harus benar-benar dirasakan oleh rakyat.

"Manfaatnya harus benar-benar dirasakan oleh rakyat. Itu yang harus menjadi perhatian," kata Cak Imin.

Sebelumnya raihan suara Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di tingkat provinsi atau kabupaten/kota yang ada di Provinsi Jawa Barat pada Pemilu Legislatif Tahun 2019 meningkat 100 persen dibandingkan dengan raihan suara di Pemilu Legislatif Tahun 2014.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Partai Kebangkitan Bangsa Pemilihan Legislatif Pemilu Jawa Barat Cak Imin

berita terkait

Suara Milenial Di Pemilu 2019 Masih Swing Voter

Berpengaruh Besar, Milenial Belum Tentukan Pilihan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi