aqua

Persib Bandung Kembali Raih Hasil Imbang Melawan Madura United

Persib Bandung tetap bertahan di posisi 6 klasemen dengan raihan 6 poin dari empat pertandingan. Untuk puncak klasemen tetap dipegang Bali United dengan 12 poin dari empat pertandingan.

Pelatih Persib, Robert Alberts berikan instruksi kepada pemain Persib. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung kembali gagal meraih kemenangan dalam Shopee Liga 1 musim 2019 setelah ditahan imbang Madura United 1-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Minggu (23/6/2019)

Dengan hanya bermain imbang, tim yang berjuluk Maung Bandung ini tetap bertahan di posisi 6 klasemen dengan raihan 6 poin dari empat pertandingan. Untuk puncak klasemen tetap dipegang Bali United dengan 12 poin dari empat pertandingan.

Baca Juga:

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa



Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengakui timnya kurang beruntung setelah ditahan imbang 1-1 Madura United di pekan kelima Liga 1 2019.

Dalam laga yang berlangsung, Maung Bandung tampil mendominasi. Mereka bahkan mampu unggul lebih dulu melalui eksekusi penalti Ezechiel N'Douassel. Namun kelengahan di menit akhir membuat keunggulan Persib sirna. Madura United mampu menyamakan kedudukan melalui Zulfiandi di menit akhir laga.

"Kami sedikit tidak beruntung karena tidak bisa mengoleksi tiga poin. Upaya pemain belum cukup untuk meraih tiga poin meskipun kami sudah sempat memimpin 1-0. Saya rasa setelah itu kami sedikit panik dan stress di tim ketika lawan mulai memasukan dua pemain menyerang," terangnya seusai pertandingan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Bandung Madura United Shopee Liga 1 Si Jalak Harupat Robert Albert

berita terkait

Jamu Persiwa, Persib Masih Upayakan Main Di GBLA

Hadapi Persiwa Di Leg Dua, Persib Lakukan Rotasi

Kadispora Kota Bandung Izinkan Persib Bisa Pakai GBLA

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi