bjb
itcbet

Komplotan Pencuri Bersenjata Spesialis Minimarket Berhasil Dibekuk Polres Bogor

Kapolres Bogor, AKBP Andi M Dicky didampingi Director Corporate Affair PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Solihin (batik) saat melakukan konferensi pers ungkap kasus perampokan spesialis minimarket di Mako Polres Bogor, Cibinong Kabupaten Bogor, Senin (24/6/2019). (Foto: Antara)

JABARNEWS | BOGOR - Tersangka perampok berjumlah 11 orang berhasil dibekuk Polres Bogor Jawa Barat serta berhasil mengungkap delapan kasus pencurian dengan kekerasan (curas) spesialis minimarket di wilayah Kabupaten Bogor, Senin (24/6/2019).

"Inisial tersangka yaitu P, HV, R, AD, IP, JA, JIR, MYA, I, RM dan PRW. Masing-masing berusia 25 sampai 28 tahun, semuanya laki-laki," ujar Kapolres Bogor, AKBP Andi M Dicky saat konferensi pers di halaman Mako Polres Bogor, Cibinong Bogor.

Baca Juga:

Tiga Residivis Ditembak Karena Nekat Curi Motor Anggota Polisi

Nekat Curi Motor Petani, Pria Asal Pasawahan Ditangkap Polisi



Sedangkan rata-rata modus yang dilakukan tersangka yaitu melalukan curas dengan cara masuk ke toko Alfamart ataupun Indomart pada malam hari menjelang operasionalnya selesai, kemudian menodongkan kasir dengan senjata api untuk menggasak uang hasil penjualan.

Menurutnya, pengungkapan yang dilakukan Reserse Kriminal Polres Bogor ini bermula membekuk 11 tersangka curas di wilayah Gunung Putri Kabupaten Bogor pada 18 Juni 2019 dini hari, yang diduga terlibat pada perampokan minimarket Alfamart di sekitaran Cileungsi Kabupaten Bogor, pada Mei 2019.
Halaman selanjutnya
Tags : Curanmor Curas Pencurian Kekerasan Minimarket Polres Bogor

SEREMONIA

berita terkait

Polisi Tangkap Pelaku serta Penadah Curanmor di Majalengka

Dalam Sepekan, Polres Majalengka Tangkap 5 Pelaku Curanmor

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi