Mulai Tahun Ini, Stasiun Terisi Indramayu Beroperasi Kembali

JABARNEWS | INDRAMAYU – Setelah sempat ditutup sejak 2013 lalu, Stasiun Terisi di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, akan kembali dibuka untuk melayani penumpang kereta api mulai 1 Agustus 2019.

“Mulai 1 Agustus 2019 nanti, Stasiun Terisi akan kembali difungsikan sebagai stasiun yang dapat melayani penumpang untuk bepergian menggunakan moda transportasi kereta api ke berbagai tujuan,” kata Manajer Humas KAI Daop 3 Cirebon Kuswardojo dalam keterangan persnya yang diterima di Cirebon, Jawa Barat, Senin (24/6/2019)

Baca Juga:  Lilis Karlina Jadi Bulan-bulanan Warganet Gara-gara Kasus Anaknya

Saat pengoperasiannya, lanjut Kuswardojo, Stasiun Terisi akan melayani lima perjalanan kereta penumpang,, yaitu dua perjalanan KA Tegal Ekspres relasi Tegal-Pasar Senen dan Pasar Senen-Tegal serta tiga perjalanan KA Cirebon Ekspres, relasi Cirebon-Gambir dan Gambir-Cirebon.

“Ini semua upaya memberikan pelayanan yang lebih kepada masyarakat khususnya yang berada di Terisi dan sekitarnya,” ujar Kus.

Baca Juga:  Vaksinasi Disabilitas Jabar Tembus 101 Persen, Begini Kata Ridwan Kamil

Dengan dibukanya kembali stasiun tersebut, KAI mengharapkan agar masyarakat dapat memanfaatkan kehadiran pelayanan ini dengan sebaik-baiknya.

KAI juga mengimbau agar masyarakat turut serta menjaga keamanan dan keselamatan perjalanan KA demi kelancaran mobilitas masyarakat di Terisi dan sekitarnya.

“KAI senantiasa memastikan pelayanan di Stasiun Terisi siap untuk melayani semua pengguna jasa yang akan menggunakan moda transportasi kereta api,” tuturnya.

Baca Juga:  Video: Viral Seorang Pria Tiduran Di Ruas Tol Japek

Bagi masyarakat yang hendak menggunakan jasa KA di Stasiun Terisi, kata Kus, dapat melakukan pemesanan tiket mulai tanggal 1 Juli 2019 untuk jadwal keberangkatan perjalanan KA dari tanggal 1 Agustus 2019.

Pembelian tiket tersebut dapat dilakukan di loket stasiun, contact center 121, website kai.id, aplikasi KAI Access pada ponsel dan berbagai channel eksternal resmi lainnya. (Ara)

Jabar News | Berita Jawa Barat