aqua

Mulai Tahun Ini, Stasiun Terisi Indramayu Beroperasi Kembali

Hore... Setelah sempat ditutup selama 6 tahun lamanya, mulai tahun ini Stasiun Terisi Indramayu akan beroperasi kembali.

Stasiun Terisi. (Dok.Net)

JABARNEWS | INDRAMAYU - Setelah sempat ditutup sejak 2013 lalu, Stasiun Terisi di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, akan kembali dibuka untuk melayani penumpang kereta api mulai 1 Agustus 2019.

"Mulai 1 Agustus 2019 nanti, Stasiun Terisi akan kembali difungsikan sebagai stasiun yang dapat melayani penumpang untuk bepergian menggunakan moda transportasi kereta api ke berbagai tujuan," kata Manajer Humas KAI Daop 3 Cirebon Kuswardojo dalam keterangan persnya yang diterima di Cirebon, Jawa Barat, Senin (24/6/2019)

Baca Juga:

Antisipasi Libur Long Weekend, Daop 3 Cirebon Operasikan 53 KA

Terlalu Fokus Mainkan HP, Pria Ini Tewas Tersambar KRL Commuter Line



Saat pengoperasiannya, lanjut Kuswardojo, Stasiun Terisi akan melayani lima perjalanan kereta penumpang,, yaitu dua perjalanan KA Tegal Ekspres relasi Tegal-Pasar Senen dan Pasar Senen-Tegal serta tiga perjalanan KA Cirebon Ekspres, relasi Cirebon-Gambir dan Gambir-Cirebon.

"Ini semua upaya memberikan pelayanan yang lebih kepada masyarakat khususnya yang berada di Terisi dan sekitarnya," ujar Kus.

Dengan dibukanya kembali stasiun tersebut, KAI mengharapkan agar masyarakat dapat memanfaatkan kehadiran pelayanan ini dengan sebaik-baiknya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : PT. KAI Stasiun Terisi Indramayu Kabupaten Indramyu Kereta Api

berita terkait

Syaikhu Apresiasi Langkah Kemenhub Lakukan Revitalisasi Jalur KA

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi