aqua

Jalan Militer di Purwakarta Kembali Dikeluhkan Masyarakat

Pengendara harus hati-hati saat melintas di Jalan Militer Darangdan, Kabupaten Purwakarta, Selasa (25/6/2019). (Foto: Gingin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Kondisi jalan Darangdan-Nanggeleng (Jalan Militer) yang berlokasi di wilayah Kecamatan Darangdan, Purwakarta yang rusak parah, kembali mendapatkan keluhan dari para pengendara yang melintas.

Rusaknya Jalan Militer tersebut diduga akibat adanya aktivitas proyek PT. Kereta Cepat Indonesia China (KCIC).

Baca Juga:

Aktifitas PT KCIC Diduga Sebabkan Jalan Rusak di Purwakarta

Pemkab Purwakarta Tegur Pengembang Proyek Kereta Cepat



Riadi (35) salah satu pengendara yang sering melintas di jalan tersebut, mengaku tidak lagi merasa nyaman ketika melintas di Jalan Militer yang dikenal sebagai salah satu jalan alternatif dari Purwakarta menuju Kota Bandung itu.

Pasalnya, menurut dia, selain merusak kondisi jalan, debu beterbangan yang diakibatkan oleh setiap kendaraan besar melintas menganggu penglihatan serta dikhawatirkan berdampak buruk bagi kesehatan masyarakat sekitar.

"Terlebih saat musim hujan, jalan ini sekarang menjadi jalur yang berbahaya, karena tanah merah yang menutupi badan jalan menjadi licin, dan dapat membahayakan para pengendara yang melintas," kata Riadi, saat dikonfirmasi awak media di lokasi, Selasa (25/6/2019).
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Jalan Militer Jalan di Purwakarta Dikeluhkan Masyarakat Pemkab Purwakarta PT. Kereta Cepat Indonesia China

berita terkait

Jalan Militer Tertutup Tanah Diduga Dampak Aktifitas Mobil Galian C

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi