aqua

Caketum HIPMI Mardani H. Maming Siap Dorong Pemerataan Ekonomi

pemerataan ekonomi sangat penting untuk peningkatan perekonomian nasional, para UMKM pengusaha kecil harus benar-benar di siapkan untuk bisa terus kembangkan dan melihat peluang untuk memajukan usahanya.

Ketiga Kiri Mardani H. maming caketum BPP HIPMI nomor urut empat Tengah Mufti Anam ketum BPD HIPMI Jatim dalam acara silaturahmi dengan tema "Sumbang Rasa" BPD HIPMI Jawa Timur. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Calon Ketua Umum (caketum) Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) nomor urut Empat, Mardani H. Maming berkomitmen untuk mendorong pemerataan ekonomi di Indonesia. Ia yakin para anggota HIPMI daerah jika berkembang dapat terjadi pemerataan ekonomi

"Kita silaturahim ke daerah-daerah untuk menyamakan persepsi dengan para pengusaha dan kader HIPMI di daerah. Kedepan, komunikasi terus dibangun dan sama-sama bekerja mengembangkan kewirausahaan di kalangan anak muda," ujar Mardani setelah acara pertemuan dengan BPD HIPMI Jatim beberapa waktu lalu.

Baca Juga:

Gubernur BI: Bonus Demografi Posisikan Peran Penting Milenial dalam Perekonomian

Ada Kabar Baik Bagi Yang Ingin Pencairan BLT UMKM di Bank BRI, Simak Ini



CEO PT Batulicin 69 dan PT Maming 69 ini mengatakan tahu betul bagaimana kesulitan pengusaha-pengusaha di daerah.

"Program yang dicanangkan salah satu elemennya adalah support. Kita akan melakukan pendampingan agar ada peningkatan daya saing pengusaha muda daerah dengan melakukan digitalisasi dan advokasi kebijakan yang relevan agar para pengusaha muda Indonesia siap untuk mengahadapi perubahan-perubahan dalam dunia usaha saat ini," kata Mardani.

Mardani juga menjelaskan mendorong pemerataan ekonomi sangat penting untuk peningkatan perekonomian nasional, para UMKM pengusaha kecil harus benar-benar di siapkan untuk bisa terus kembangkan dan melihat peluang untuk memajukan usahanya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : HIPMI UMKM Pengusaha Muda Wirausaha

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi