aqua

Dedi Mulyadi Dampingi Ketum Golkar Raih Anugerah Doktor Honoris Causa di Korsel

Pemberian gelar doktor honoris causa akan diberikan pada Rabu (26/6/2019) di Lincoln Hall, KDI School.

Dedi Mulyadi turut hadir mendampingi Ketua Umum Golkar Airlangga Hartanto. (Foto: Kesatu)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mendapat gelar doktor honoris causa dari Korea Development Institute (KDI), School of Public Policy and Management. Dari Partai Golkar, Dedi Mulyadi juga menjabat Ketua DPD Golkar Jabar, turut hadir mendampingi.

“Selaku kader Golkar, bangga dan kehormatan ketua umum kami mendapat gelar doktor honoris causa, kebetulan saya turut mendampingi,” ujar Dedi‎ saat dihubungi via ponselnya, Selasa (25/6/2019).

Baca Juga:

Dukungan Bamsoet Jadi Ketum Partai Golkar Terus Menguat

Hyundai Akan Jadikan Indonesia Basis Produksi Otomotif



Pemberian gelar doktor honoris causa akan diberikan pada Rabu (26/6/2019) di Lincoln Hall, KDI School. Kata Dedi, pemberian penghargaan itu tidak lepas dari kiprah Airlangga‎ sebagai Menteri Perindustrian Republik Indonesia yang menjaga hubungan industri di kedua negara.

“Selama ini pak Airlangga sangat menjaga hubungan baik kedua negara di sektor industri sehingga pertumbuhan industri kedua negara berjalan dengan baik,” ujar dia.

Pada kesempatan itu, Dedi juga sempat menemui sejumlah pelajar Indonesia yang bermukim untuk bekerja maupun menjalani pendidikan di Korea Selatan.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Partai Golkar Airlangga Hartarto Dedi Mulayadi Gelar Doktor Honoris Causa

berita terkait

Ramai Desakan Munaslub Partai Golkar

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi