Dedi Mulyadi: Pidato Doktor Honoris Causa Airlangga Terkait Teknologi 4.0

Orasi ilmiah Teknologi 4.0 dihadiri ratusan tamu terdiri dari dosen, guru besar, warga Korea Selatan dan diaspora Indonesia termasuk pelajar dan pekerja.

Ketua DPD Golkar Jabar saat memberi ucapan selamat untuk Airlangga Hartarto selaku Menteri Perindustrian yang dianugerahi doctor honoris causa di Korea Selatan, Rabu 26/6/2019. (Foto: Kesatu)

JABARNEWS | KOREA - Digelar di Lincoln Hall, KDI School waktu setempat. Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sudah mendapat gelar doktor honoris causa dari Korea Development Institute (KDI), School of Public Policy and Management pada Rabu (26/6/2019).‎ Ketua DPD Golkar Jabar Dedi Mulyadi turut mendampingi Menteri Perindustrian itu.

Kata Dedi, Airlangga mengusung tema pengembangan kebijakan industri 4.0 dalam pidato usai menerima gelar doktoralnya. Orasi ilmiah dihadiri ratusan tamu terdiri dari dosen, guru besar, warga Korea Selatan dan diaspora Indonesia termasuk pelajar dan pekerja.

Baca Juga:

Kurangi Impor Plastik, Pemerintah Genjot Industri Daur Ulang

Ini Tiga Aspek yang Harus Diperhatikan Pelaku Industri Ala Ridwan Kamil



“Saya mencermati paparan ilmiahnya, Pak Airlangga sempat menyebut Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) great leader yang telah memberi banyak hal positif untuk Indonesia. Bagi pak Airlangga, Pak Jokowi adalah mentor terbaik,” ujar Dedi mengutip apa yang disampaikan Airlangga.

Berkaitan dengan pengembangan teknologi 4.0, kata Dedi, Airlangga juga menyebut Joko‎wi adalah sosok yang memberi dukungan pada Airlangga untuk melahirkan konsep Making Indonesia 4.0 pada April 2018.

“Beliau bangga jadi bagian dari kabinet pak Jokowi. Begitu juga kami sebagai kader Partai Golkar yang juga bangga terhadap pak Jokowi,” ujar Dedi.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Partai Golkar Airlangga Hartarto Dedi Mulayadi Gelar Doktor Honoris Causa

berita terkait

Ramai Desakan Munaslub Partai Golkar

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi