bjb

Ketua MUI Purwakarta: Masyarakat Harus Bersatu Melawan Narkoba

Ketua MUI Kabupaten Purwakarta, KH John Dean. (Foto: Gingin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Purwakarta, KH John Dien masyarakat bisa bersatu untuk melawan peredaran gelap narkoba.

Hal tersebut dikatakannya dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang diperingati setiap tanggal 26 Juni.

"Dengan momentum Hari Anti Narkotika Internasional yang kita peringati hari ini, saya berharap agar seluruh masyarakat Purwakarta menyatukan kekuatan, bersatu dan bergerak melawan narkoba," kata KH John Dien, saat dihubungi melalui selulernya, Rabu (26/6/2019).

John Dien menjelaskan, Hari Anti Narkotika Internasional merupakan bentuk keprihatinan dunia terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekursor narkotika yang berdampak buruk terhadap kesehatan, perkembangan sosial, ekonomi, serta kemanan dan kedamaian dunia.

Melihat kondisi seperti itu, Ia berharap satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta terus meningkatkan upaya penanggulangan bahaya narkoba.

Baca Juga:

Kasat Lantas Polres Purwakarta: Pelajar Di Bawah Umur Jangan Kendarai Motor

Operasi Patuh Terpadu 2019 Di Purwakarta, Puluhan Pengendara Terjaring

Sebagaimana diketahui, bahaya narkoba sudah pada taraf darurat sehingga dibutuhkan kerjasama semua pihak.

"Perlu upaya bersama, Polres Purwakarta tidak bisa berdiri sendiri tanpa dukungan keluarga, masyarakat dan kita semua. MUI Kabupaten Purwakarta berkomitmen untuk menyatakan perang melawan narkoba dengan segala macam bentuk dan jenisnya,” ujarnya.

Sebagai penutup, Kyai kharismatik itu juga mengapresiasi kinerja Kasat Resere Narkoba dan jajaran yang sudah berupaya memberantas narkoba. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat


Tags : MUI Purwakarta Hari Anti Narkotika Internasional Polres Purwakarta Melawan Narkoba KH John Dien
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi