Ketua MUI Purwakarta: Masyarakat Harus Bersatu Melawan Narkoba

JABARNEWS | PURWAKARTA – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Purwakarta, KH John Dien masyarakat bisa bersatu untuk melawan peredaran gelap narkoba.

Hal tersebut dikatakannya dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang diperingati setiap tanggal 26 Juni.

“Dengan momentum Hari Anti Narkotika Internasional yang kita peringati hari ini, saya berharap agar seluruh masyarakat Purwakarta menyatukan kekuatan, bersatu dan bergerak melawan narkoba,” kata KH John Dien, saat dihubungi melalui selulernya, Rabu (26/6/2019).

Baca Juga:  Ramalan Zodiak 24 Desember 2021: Capricorn, Ini Adalah Hari yang Baik Untukmu

John Dien menjelaskan, Hari Anti Narkotika Internasional merupakan bentuk keprihatinan dunia terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekursor narkotika yang berdampak buruk terhadap kesehatan, perkembangan sosial, ekonomi, serta kemanan dan kedamaian dunia.

Baca Juga:  SIM Seumur Hidup dan Pajak Motor Dihapuskan, Asalkan...

Melihat kondisi seperti itu, Ia berharap satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta terus meningkatkan upaya penanggulangan bahaya narkoba.

Sebagaimana diketahui, bahaya narkoba sudah pada taraf darurat sehingga dibutuhkan kerjasama semua pihak.

“Perlu upaya bersama, Polres Purwakarta tidak bisa berdiri sendiri tanpa dukungan keluarga, masyarakat dan kita semua. MUI Kabupaten Purwakarta berkomitmen untuk menyatakan perang melawan narkoba dengan segala macam bentuk dan jenisnya,” ujarnya.

Baca Juga:  Inilah Dekorasi Rumah Ramah Lingkungan Mudah Dan Unik

Sebagai penutup, Kyai kharismatik itu juga mengapresiasi kinerja Kasat Resere Narkoba dan jajaran yang sudah berupaya memberantas narkoba. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat