aqua

Bazar Murah Pemkab Purwakarta Diserbu Warga Sukasari

Bazar murah di acara Launching Ambulan Desa di Desa Kutamanah, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta, Rabu (26/6/2019). (Foto: Gingin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Bazar murah yang dilaksanakan Pemkab Purwakarta melalui Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian setempat diserbu warga.

Pelaksanaan bazar tersebut bersamaan dengan kegiatan Launching Ambulance di Lapangan Wisata Parang Gombong, Desa Kutamanah, Kecamatan Sukasari, Rabu (26/6/2019).

Baca Juga:

Pemkab Purwakarta Mendorong Kelompok Tani Lakukan Korporasi

Di Purwakarta Ada Gubuk 2x4 Meter Ditempati 8 Orang



Berbagai bahan kebutuhan pokok, seperti beras, gula pasir, minyak goreng, bawang dan kebutuhan pokok lainnya diserbu masyarakat, sehingga dalam waktu singkat barang-barang bazar ludes terjual.

"Kita mah ibu-ibu yang pasti hobinya belanja. Lagian bazar di sini harganya murah beda dari harga pasaran," kata Novitasari (29) warga sekitar, saat ditemui sedang asik berbelanja dilokasi bazar.

Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Purwakarta, Hj. Karliati Djuanda, melalui Kepala Bidang Perdagagangan, Wita Gusrianita mengatakan, selain untuk memeriahkan acara Launching Ambulan Desa, pelaksanaan bazar ini ditujukan untuk memfasilitasi para pelaku UKM dalam memasarkan produknya, sekaligus menyediakan kebutuhan warga. 
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bazar Murah Pemkab Purwakarta Dinas Koperasi UKM Perdagangan dan Perindustrian Purwakarta

berita terkait

Taman Sri Baduga Bisa Jadi Venue Untuk Acara Skala Internasional

Pemkab Purwakarta Sisir Tiap Desa Gali Potensi Wisata

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi