aqua

Asuransi dan Rumah Hunian bagi Pendamping Desa

Menteri Eko saat diwawancara awak media usai kegiatan sosialisasi BNI Life dan Penandatanganan Kerja Bersama, antara Kemendesa-BNI 46-BNI Life Insurance, Rabu (26/6/2019) (Foto: Dok. Kemendesa)

JABARNEWS | JAKARTA - Kementerian Desa PDTT-RI dengan BNI 46 dan BNI Life Insurance menandatangani tiga Perjanjian Kerja Bersama di Jakarta, Rabu (26/6/2019).

Tiga perjanjian yang ditandatangani tersebut yakni, asuransi bagi Tenaga Pendamping Desa, perumahan subsidi kepada Tenaga Pendamping Desa, dan kartu pencairan digital untuk 5 KPA di Kemendesa.

Baca Juga:

Ini Kabar Gembira untuk Pendamping Desa dari Gus Menteri

Gus Menteri: Satu Desa Bisa Punya Puluhan BUMDesma



Penandatanganan ketiga perjanjian kerja bersama tersebut dilakukan di Kantor Kemendesa di Jalan TMP Kalibata, Jakarta. Selain Menteri Desa Eko Putro Sandjojo, turut hadir Direktur Hubungan Kelembagaan BNI 46 Adi Sulistiawati dan Direktur Utama BNI Life Shadiq Akasya.

Dua dari tiga perjanjian yang ditandatangani melekat di Direktorat Jenderal (Ditjen) PPMD yang konsern mengurus Dana Desa dan Tenaga Pendamping Desa.

Menteri Desa Eko Putro Sandjojo mengatakan, penandatanganan kerja bersama dengan BNI Life Insurance sifatnya asuransi tambahan. Ini dilakukan sebagai bentuk perlindungan kerja kepada tenaga pendamping saat melaksanakan tugas-tugasnya di masyarakat.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Kemendes PDTT BNI 46 BNI Life Pendamping Desa Ditjen PPMD

berita terkait

Gus Menteri: SDGs Jadi Acuan Kades untuk Membangun Desa

Gus Menteri Yakin Provinsi Kepulauan Babel akan Alami Kemajuan

Gus Menteri Dapat Penghargaan Adat dengan Gelar Datuk Redondo

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi