bjb

Sekretaris DPRD Purwakarta Audiensi Dengan Pokja Wartawan

Sekretaris DPRD Purwakarta Drs. H. Suhandi, Msi beraudiensi dengan Pengurus Kelompok Kerja (Pokja) para insan pers. (Foto: Humas DPRD)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Sekretaris DPRD Purwakarta Drs. H. Suhandi, Msi beraudiensi dengan Pengurus Kelompok Kerja (Pokja) para insan pers di DPRD Purwakarta. Mereka diterima Sekwan yang baru pulang dinas luar, di ruang kerjanya, Rabu (26/6/2019).

Pembentukan pokja insan pers tersebut difasilitasi oleh Kabag Humas DPRD Purwakarta Rahmat Heriansyah, S.Sos, M.Si didampingi Kasubag Humas Hj. R Helly Susmiati, S.Sos, M.Si. Hadir dalam kesempatan itu puluhan wartawan cetak, online maupun elektronik.

Baca Juga:

Raperda KIP Ditolak Jurnalis Sukabumi

31 Wartawan Lolos Uji Kompetensi Wartawan Dewan Pers



Dalam kesempatan itu, intinya Kabag Humas menjelaskan tentang "gathering" yang mengikutsertakan wartawan dalam kunjungan kerjanya. "Kalau yang kemarin berangkat ke Jawa Tengah itu gathering dewan. Artinya, hanya beberapa saja wartawan yang diikutsertakan. Kalau media gathering, secara otomatis akan diikuti lebih banyak wartawan," jelasnya, seraya menambahkan dengan terbentuknya pokja pers ini semakin meningkatkan pula kemitraan antara wartawan dengan DPRD.

Sementara itu, Drs. H. Suhandi, Msi menyambut baik terbentuknya Pokja insan pers dan diharapkan makin meningkatkan jalinan kemitraan kerja antara wartawan dan DPRD. Ia juga berjanji akan memfasilitasi dan meningkatkan anggaran kerja-sama yang telah terjalin dengan Humas DPRD selama ini.
Halaman selanjutnya
Tags : DPRD Kabupaten Purwakarta Insan Pers Wartawan

berita terkait

Bupati Ruhimat Apresiasi Kinerja Wartawan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi