bjb
itcbet

Persib Bertekad Akhiri Paceklik Imbang Saat Jamu Bhayangkara FC

Pemain Persib Bandung. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung bertekad mengakhiri paceklik hasil imbang di kandang sendiri. Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir tak menampik hasil yang diraih timnya dalam tiga laga terakhir di Liga 1 musim 2019 cukup mengecewakan.

Seperti diketahui, dalam tiga laga terakhir Maung Bandung gagal meraih kemenangan setelah hanya meraih hasil imbang saat berhadapan dengan Semen Padang (0-0), Tira-Persikabo (1-1), dan Madura United (1-1). Bukan hasil yang memuaskan, terlebih dua dari tiga hasil imbang tersebut diperoleh di laga kandang yang idealnya ditutup dengan kemenangan.

Baca Juga:

Begini Penampilan Baru Center Bek Persib Bojan Malisic

Pelatih Persib Radovic: Pertandingan Di Jalak Akan Berbeda



Supardi menuturkan, secara permainan Persib tidak kalah dengan lawan-lawan yang dihadapi. Bahkan Maung Bandung mampu mendominasi permainan dan menciptakan banyak peluang berbahaya. Namun dewi fortuna belum menaungi Persib untuk meraih kemenangan. Supardi menuturkan itulah takdir dalam sepak bola.

"Sebenarnya kami ada kecewa, semua orang tahu kami bermain saya katakan luar biasanya semuanya, menjalankan semua intruksi pelatih, tapi qodarullah, sepak bola kadang seperti itu, tidak menjamin permainan bagus bisa menang."
Halaman selanjutnya
Tags : Robert Alberts Persib Bandung Liga 1 Shopee Supardi Nasir

SEREMONIA

berita terkait

Dokter Tim Persib Pastikan Sakit Gozo Tidak Serius

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi