bjb

O2SN Tingkat SMK Se-wilayah IV Jabar Digelar di Kabupaten Purwakarta

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat wilayah IV, Dra Otin Martini, bersama Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta, Purwanto dan para kepala SMK yang ada di Kabupaten Purwakarta, Karawang dan Subang tengah melepaskan balon sebagai tanda dibukanya O2SN tingkat SMK di Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gingin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Wilayah IV Jabar, Dra Otin Martini membuka secara langsung kegiatan perlombaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) se- wilayah IV, Provinsi Jawa Barat di Lapangan Futsal Sport Center Jaya Perkasa, Dinas Kepemudaan Olahraga Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Purwakarta, Kamis (27/6/2019).

Otin mengatakan, kejujuran dan sportifitas merupakan hal yang penting dalam perlombaan. Apalagi atlit yang menjadi peserta saat ini merupakan atlit terbaik yang mewakili sekolah-sekolah di Purwakarta, Subang dan Karawang, di wilayah IV.

Baca Juga:

Pemprov Jabar Diminta Cabut Kebijakan terkait Perbedaan Seragam Guru

Seragam Guru PNS dengan Honorer di Jabar Akan Dibedakan



“O2SN bertujuan untuk memupuk sportifitas, dalam rangka membangun fisik kuat dan jiwa yang sehat. Para peserta yang hadir sekarang adalah siswa dengan kekuatan, semangat untuk berprestasi dan menjunjung tinggi sportifitas. Untuk juaranya nanti akan bertanding di tingkat provinsi Jawa Barat yang mewakili wilayah IV,” ujar Otin, saat ditemui usai membuka acara O2SN tingkat SMK di wilayah IV, Kamis (27/6/2019).

Di tempat yang sama, Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMK Kabupaten Purwakarta, Darta mengatakan, O2SN ini diikuti sebanyak 60 SMK yang ada di Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Karawang dan Kabupaten Subang.
Halaman selanjutnya
Tags : O2SN O2SN Wilayah IV Jawa Barat Disdik Jabar O2SN SMK Kabupaten Purwakarta

berita terkait

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi