Siap-siap.. Instagram Bakal Pasang Iklan di Explore

Ilustrasi. (Dok. Net)

JABARNEWS | JAKARTA – Kabar baik bagi pebisnis yang biasa menggunakan platform Instagram dalam menjalankan usahanya. Pasalnya, dalam waktu dekat ini, Instagrma akan memasang iklan di tab Explore, sebuah langkah yang akan menguntungkan pebisnis untuk meraih lebih banyak audiens di platform tersebut.

"Kami secara perlahan memperkenalkan iklan di Explore dalam beberapa bulan ke depan," kata Instagram dalam blog bisnis resmi mereka, dikutip Kamis.

Baca Juga:

Inilah Indikasi Penyakit Social Climber yang Bisa Menjangkit Siapapun

Ayo.. Habiskan Waktu Liburanmu ke Curug Ciherang



Tab Explore di Instagram merupakan jendela untuk melihat konten foto dan video berdasarkan topik yang disukai pengguna, dari akun yang mungkin belum diikuti. Menurut data Instagram, lebih 50 persen pengguna Instagram menggunakan tab Explore setiap bulan.

Memasang iklan di tab Explore diyakini dapat membantu pengguna Instagram untuk menemukan produk yang disukai karena 80 persen pengguna mengikuti akun bisnis.

"Apakah berbelanja, mencari kabar terbaru di Stories atau menemukan trend terkini, kami melihat orang-orang secara aktif berusaha terhubung dengan merk yang mereka suka," kata Instagram.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Instagram Iklan di Tab Explore Fitur Baru Instagram

berita terkait

Kampoeng Brasco Cianjur Hadirkan Wahana Epic Instagram Studio

Fitur Baru IG, Unggahan Menyinggung Bisa Kehilangan Akun

Kemunculan WhatsApp from Facebook, Ada Apa Sih?

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi