Sikap Denny Indrayana Pada Sidang Putusan MK Mengundang Komentar Netizen

JABARNEWS | KARIKATUR – Dalam sidang putusan terkait sengketa hasil Pilpres 2019 yang digelar di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Kamis (27/6/2019). Ada beberapa momen yang menarik perhatian publik.

Saat hakim MK membacakan putusan sidang secara bergantian, tim kuasa hukum BPN, Denny Indrayana melakukan hal yang terduga yang menyita perhatian publik yang menyaksikan jalannya persidangan.

Baca Juga:  ASN Pemkab Tasik Ini Terlibat Curanmor

Denny yang kala itu masih mendengarkan pernyataan hakim MK, I Gede Palaguna. Beberapa saat kemudian memangku wajahnya dengan tangan, perlahan kemudian mata Denny nampak sayu, dan akhirnya tertutup rapat, sampai I Gede Palaguna selesai dalam pembacaan.

Baca Juga:  Beroperasi Di Masa PPKM, Destinasi Wisata di Kabupaten Bandung Dibongkar Petugas

Denny masih memejamkan matanya dan nampak terlelap saat hakim MK lainnya, Enny Nurbaningsih melanjutkan pembacaan terkait MK yang menolak dalil tim kuasa hukum Prabowo-Sandiaga Uno.

Baca Juga:  143 Anak di Kota Bandung Ajuan Dispensasi Menikah

Beberapa saat kemudian Denny terbangun membuka matanya dipertengahan pembacaan yang disampaikan Enny Nurbaningsih. Sikap Denny tersebut banyak mengundang komentar para netizen, dan berisikan kritikan kepada Denny. (Dod)

Jabar News | Berita Jawa Barat