aqua

Tabrak Belakang Damp Truk, 2 Orang Tewas dan 3 Lainnya Luka-luka

Kanit Laka Polres Purwakarta, Iptu Asep Kusmana tengah melakukan pemeriksaan kendaraan yang terlibat kecelakaan di Tol Cipularang KM. 96 Jalur B (Bandung arah Purwakarta). (Foto: Gingin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Dua orang meninggal dan 3 luka-luka akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Tol Cipularang KM. 96 Jalur B (Bandung arah Jakarta), Desa Gunung Hejo, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta.

Kecelakaan yang terjadi pada Jumat (28/6/2019) sekitar pukul 05.00 WIB itu, melibatkan kendaraan Daihatsu Xenia berpelat nomor R-9247-CK, dengan kendaraan sejenis Damp Truk yang identitas kendaraan tidak teridentifikasi.

Baca Juga:

Ini Pengganti AKBP Twedi Aditya Bennyahdi Sebagai Kapolres Purwakarta

Milenial Road Safety Festival Ajarkan Generasi Purwakarta Tertib Lalulintas



"Dalam kecelakaan itu mengakibatkan dua orang meninggal dunia penumpang Daihatsu Xenia, dan tiga orang mengalami luka-luka," terang Kanit Laka Polres Purwakarta, Iptu Asep Kusmana, saat ditemui di gerbang tol Jatiluhur, yang tengah memeriksa kendaraan yang mengalami kecelakaan tersebut, Jumat (28/6/2019).

Menurutnya, peristiwa kecelakaan di Jalan Tol Cipularang KM. 96 Jalur B bermula saat kendaraan Daihatsu Xenia berplat nomor R-9247-CK datang dari arah Bandung menuju Jakarta. Diduga pengemudi kendaraan tersebut mengantuk, kemudian menabrak bagian belakang kendaraan sejenis damp truk yang identitas kendaraan tidak teridentifikasi.

"Diduga Ade Supriadi (47) warga Desa Margasari Kecamatan Sidareja, Kabupaten Cilacap pengemudi kendaraan Daihatsu Xenia tersebut mengantuk dan menabrak kendaraan didepanya yang datang dari arah bersamaan, kemudian kendaraan yang ditabrak kembali melanjutkan perjalananya," kata Asep.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Kecelakaan Maut Tol Cipularang Kabupaten Purwakarta Polres Purwakarta

berita terkait

Jelang Imlek, Polres Purwakarta Sebar Personel Di Kelenteng

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi