aqua

Ini Resep Membangun Startup Ala Ceo Bukalapak

CEO Bukalapak Achmad Zaky. (Dok. Net)

JABARNEWS | JAKARTA – Siapa yang tidak ingin sukses dalam membangun perusahaan rintisan (startup). Nah, kali ini situs layanan jual-beli dalam jaringan (online) Bukalapak berbagi resep membangun startup, menyusul pencapaian mereka menyandang status unicorn di Indonesia pada 2018.

"Mudah-mudahan (pencapaian itu) jadi pelecut buat tim kami," kata JABARNEWS | JAKARTA – Siapa yang tidak ingin sukses dalam membangun perusahaan rintisan (startup). Nah, kali ini situs layanan jual-beli dalam jaringan (online) Bukalapak berbagi resep membangun startup, menyusul pencapaian mereka menyandang status unicorn di Indonesia pada 2018.

Baca Juga:

Polisi Tangkap Pelapak Nakal Surat Keterangan Bebas Covid-19

Viral! Bisnis Ilegal Surat Keterangan Bebas Covid-19 Dibanderol Rp 70 Ribu



"Mudah-mudahan (pencapaian itu) jadi pelecut buat tim kami," kata CEO Bukalapak Achmad Zaky kepada wartawan di Jakarta, Kamis (27/6/2019).

Sebagai salah satu startup dengan peringkat teratas di Indonesia dan mempunyai valuasi perusahaan senilai satu miliar dolar AS. Zaky mengaku bangga sekaligus khawatir terhadap "kutukan" kenyamanan atas pencapaian yang diraih perusahaannya.

Zaky pun berpesan kepada wirausahawan muda Indonesia yang sedang merintis perusahaan berbasis teknologi untuk tidak cepat menyerah dan terus mencoba usaha meskipun berkali-kali gagal.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4 5
Tags : CEO Bukalapak Achmad Zaky Bukalapak Resep Bangun Startup

berita terkait

Data Tokopedia Bobol? Ini Dampak Bagi Konsumen

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi