Vans Merilis Sneakers Frida Kahlo

Koleksi ini akan dijual secara global mulai 29 Juni mendatang. Di Indonesia, toko Dope & Dapper menyediakannya. Namun, tidak disebutkan tanggal penjualan dan berapa harganya.

Koleksi Sneakers Vans Frida Kahlo. (Foto: Dok. Vault by Vans)

JABARNEWS | BANDUNG - Vans kembali merayakan karya seniman legendaris lewat deretan sneakers-nya. Kali ini, giliran pelukis asal Meksiko Frida Kahlo (1907-1954).

Karya-karya Frida Kahlo menjelma dalam tiga sneakers signature Vans di bawah naungan lini premiumnya, Vault by Vans. Ada OG Sk8-Hi LX yang tampil dengan gambar lukisan 'self-potrait' Frida dalam palet hijau gelap dan putih.



OG Authentic LX yang bernuansa tropikal dengan gambar semangka khas Frida seperti pada karyanya, 'Viva La Vida'. Tidak ketinggalan, OG Slip-On LX yang terinspirasi dari lukisan Frida berjudul "Self Portrait With Thorn Necklace and Hummingbird" (1940). Sneakers tersebut dihiasi lukisan wajah Frida dengan lehernya yang dihiasi kalung berduri dan burung yang bergelantungan dari kalung itu.

Seperti dikabarkan Footwear News, setiap sneakers dilengkapi sol berfitur 'vulcanized'. Sementara bagian bantalan pada bagian tumit terbuat dari material kulit yang eksklusif. 

Koleksi ini akan dijual secara global mulai 29 Juni mendatang. Di Indonesia, toko Dope & Dapper sudah mengumumkan lewat Instagram akan menjual sneakers Vans x Frida Kahlo ini. Namun, tidak disebutkan tanggal penjualan dan berapa harganya. 
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Sneakers Frida Kahlo Vans Academy Awards

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi