Tujuh Proyek Pemprov Jabar Dipromosikan di Forum Investasi Infrastruktur Level Internasional

Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Iwa Karniwa. (Dok. Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Tujuh proyek potensial dan berskala besar di Jawa Barat akan dipromosikan dalam Indonesia Infrastructure Investment Forum (IIIF) Paris dan Indonesia Investment Promotion Center (IIPC) London.

Karenanya, Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Iwa Karniwa akan bertolak ke Inggris dan Prancis, Sabtu (29/6/19), untuk mempromosikan ketujuh proyek tersebut.

Baca Juga:

DIPA Hibah Operasional Rp6 Miliar, MUI Jabar Akui Rp2,5 Miliar, Sisanya Kemana?

Beberapa Cara Yang Harus Dilakukan Ketika Bencana Alam Terjadi



Keberangkatannya didampingi Kepala Bank Indonesia Perwakilan Jawa Barat, Doni P Jeowono, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat, Hery Antasari; Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dadang Mohamad serta Tim Ahli Gubernur dan staff yang menangani masalah investasi.

Menurut rencana, Iwa dan tim pada forum yang digelar oleh KBRI London, KBRI Paris, BI Perwakilan London dan Indonesia Investment Promotion Center (IIPC) London ini akan mempresentasikan proyek pembangunan proyek-proyek ini pada 2 Juli 2019 di Inggris dan pada 4 Juli 2019 di Prancis.

Iwa mengatakan, Penyelenggara IIIF 2019 melihat bahwa Jawa Barat mempunyai proyek pembangunan yang layak untuk ditawarkan kepada investor. Sehingga diberikan kesempatan mempresentasikan materi terkait proyek yang akan menarik investasi.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Iwa Karniwa Pemprov Jabar IIPC London 2019 IIIF Paris 2019 Investasi Infrastruktur

berita terkait

Bagikan 250 Ribu Masker, GP Ansor Jabar: Ini Misi Kemanusiaan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi