aqua

Perayaan KAA Ke-64, Kota Bandung Perkenalkan Taman Asia Afrika

Taman Asia Afrika. (Antara)

JABARNEWS | BANDUNG - Dalam rangka perayaaan Konferensi Asia Afrika (KAA) ke-64, Kota Bandung memperkenalkan taman baru yang bernama Taman Asia Afrika. Taman tersebut terletak di kawasan Kiara Artha Park, Kiara Condong, Bandung.

Wali Kota Bandung, Oded M Danial menyebutkan dalam rangka Perayaan KAA ini, dia membawa para perwakilan duta besar negara sahabat untuk melihat langsung Taman Asia Afrika tersebut.

Baca Juga:

Antisipasi DBD, Pemkot Bandung Sambangi Sekolah

Wakil Wali Kota Bandung: Kadisdik Bukan Diberhentikan Tapi Habis Kontrak



"Kita perkenalkan tentang Kota Bandung dan hari ini mereka sudah menikmati bagian dari pembangunan Taman Asia Afrika di Kiara Artha Park ini. Mudah-mudahan mereka berkenan," kata Oded di Taman Asia Afrika, Jalan Ibrahim Adjie, Kota Bandung, Sabtu (27/6/2019)

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung, Dewi Kaniasari mengatakan para perwakilan negara sahabat mengapresiasi adanya Taman Asia Afrika tersebut.

Menurutnya, salah satu taman di jantung Kota Bandung tersebut akan menjadi salah satu destinasi baru bagi para wisatawan lokal maupun luar daerah. "Bandung harus meningkatkan lagi pelayanan pariwisatanya, sehingga investasi dalam negerinya juga meningkat. Untuk itu pelayanan harus ditingkatkan lagi," kata Dewi.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Peringatan KAA Ke-64 Taman Asia Afrika Kota Bandung

berita terkait

Mang Oded Berterima Kasih Pada Elih

Showroom Di Ujung Berung Terbakar, Dua Mobil Hangus

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi