Live Stream Bandung 132 TV


Input dan Kapolres Purwakarta Sama-Sama Ucapkan Selamat

Dalam HUT Bhayangkara ke 73 Polres Purwakarta akan terus memperbaiki kinerja kami untuk melayani masyarakat

Admin grup Facebook Informasi Purwakarta Terkini (Input) memeberikan kue ulang tahun kepada Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Ucapan hari ulang tahun untuk Polri berdatangan ke Polres Purwakarta. Tak terkecuali keluarga besar admin grup Facebook Informasi Purwakarta Terkini (Input) turut serta memberikan ucapannya kepada Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius.

Diwakili Ketua dan Humas Input, grup publik di media sosial Facebook tersebut mendatangi ruangan kerja Kapolres Purwakarta. Dalam pertemuan tersebut, keduanya saling mengucapkan selamat karena sama-sama berulang tahun di tanggal yang sama.

Baca Juga:

Liburan Lebaran ke Perairan, Ini Imbauan Satpolair Polres Purwakarta

H+1 Lebaran, Ratusan Pemudik Diputarbalikkan Di Purwakarta



"Mungkin kebetulan, Polri dan Input lahir di tanggal yang sama. Input ini kami bentuk pada 1 Juli 2018 lalu, nah untuk saat ini kami pun merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang pertama. Jadi tadi kami mendatangi ruangan pak Kapolres Purwakarta untuk memeberikan selamat HUT bhayangkara ke 73, semoga Polri ke depan semakin jaya dan makin dekat dengan masyarakat," kata candra, saat ditemui di ruangan Kapolres Purwakarta, Senin (1/7/2019).

Tanggapan positif dan apresiasi langsung diutarakan oleh Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius menanggapi sikap dukungan dari grup Facebook dengan 154.918 anggota tersebut terhadap HUT Bhayangkara ke 73.

“Atas nama Polres Purwakarta saya mengucapkan terimakasih, karena kami sudah dipercaya oleh masyarakat Purwakarta, namun hal ini tidak akan membuat kami tinggi hati, kami akan terus memperbaiki kinerja kami untuk melayani masyarakat," ucap Matrius.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : HUT Bhayangkara Polres Purwakarta Informasi Purwakarta Terkini Anti Hoaks

berita terkait

10 Titik Jalan Di Purwakarta Ini Akan Ditutup Saat Malam Takbiran

H-3 Lebaran, Jalur Arteri Purwakarta-Bandung Terpantau Sepi Pemudik

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi