Input dan Kapolres Purwakarta Sama-Sama Ucapkan Selamat

JABARNEWS | PURWAKARTA – Ucapan hari ulang tahun untuk Polri berdatangan ke Polres Purwakarta. Tak terkecuali keluarga besar admin grup Facebook Informasi Purwakarta Terkini (Input) turut serta memberikan ucapannya kepada Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius.

Diwakili Ketua dan Humas Input, grup publik di media sosial Facebook tersebut mendatangi ruangan kerja Kapolres Purwakarta. Dalam pertemuan tersebut, keduanya saling mengucapkan selamat karena sama-sama berulang tahun di tanggal yang sama.

“Mungkin kebetulan, Polri dan Input lahir di tanggal yang sama. Input ini kami bentuk pada 1 Juli 2018 lalu, nah untuk saat ini kami pun merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang pertama. Jadi tadi kami mendatangi ruangan pak Kapolres Purwakarta untuk memeberikan selamat HUT bhayangkara ke 73, semoga Polri ke depan semakin jaya dan makin dekat dengan masyarakat,” kata candra, saat ditemui di ruangan Kapolres Purwakarta, Senin (1/7/2019).

Baca Juga:  Warga Kalap, Maling Sepeda Motor Dihajar Hingga Akhirnya ...

Tanggapan positif dan apresiasi langsung diutarakan oleh Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius menanggapi sikap dukungan dari grup Facebook dengan 154.918 anggota tersebut terhadap HUT Bhayangkara ke 73.

“Atas nama Polres Purwakarta saya mengucapkan terimakasih, karena kami sudah dipercaya oleh masyarakat Purwakarta, namun hal ini tidak akan membuat kami tinggi hati, kami akan terus memperbaiki kinerja kami untuk melayani masyarakat,” ucap Matrius.

Baca Juga:  Mual-mual Juga Muntah Masal Dialami Warga Karsamenak, Diduga Karena Ini

Kapolres juga menambahkan, Input harus bisa menjadi pelopor untuk mengajak masyarakat agar tidak mudah termakan isu berita bohong (hoaks) dan senantiasa tetap menjaga persatuan.

“Mari bersama ajak masyarakat agar mencerna dan memastikan terlebih dahulu kebenaran informasi sebelum menyebarkan. Sehingga tidak terjadi masalah. Apalagi kaitan dengan berita hoaks yang bisa menggangu ketenteraman masyarakat,” ucap Matrius.

Baca Juga:  Baru Dua Hari, Capaian Vaksin Booster Polri Capai 72,38 Persen

Di kesempatan yang sama Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius mengucapkan selamat untuk Input yang berulang tahun yang pertama.

“Saya AKBP matrius Kapolres Purwakarta mengucapkan selamat hari ulang tahun yang pertama untuk grup media sosial terbaik di Purwakarta yaitu input informasi Purwakarta terkini. Semoga dengan adanya input bisa memberikan informasi edukasi yang terupdate bagi masyarakat Purwakarta sehingga masyarakat mengutamakan saring terlebih dahulu. Sebelum saya terima kasih sekali lagi selamat ulang tahun yang pertama, sukses selalu input mantap,” ucap Kapolres Purwakarta. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat