HUT Bhayangkara ke-73, 68 Personel Polres Purwakarta Naik Pangkat

JABARNEWS | PURWAKARTA -Sebanyak 68 personel Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta, Polda Jawa Barat resmi naik pangkat, dalam upacara kenaikan pangkat periode 1 Juli 2019 yang dipimpin langsung Kapolres Purwakarta AKBP Matrius, di halaman Polres setempat, Senin (1/7/2019).

“Upacara kenaikan pangkat bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-73 ini dilaksanakan agar kita mengevaluasi diri, serta meningkatkan etos kerja guna menciptakan Polri yang diinginkan oleh masyarakat,” kata AKBP Matrius, saat ditemui usai pimpin apel kenaikan pangkat.

Baca Juga:  Menyoal Vaksin Covid-19 Penyebab Gangguan Ginjal Akut, Menkes Budi Gunadi Beri Jawaban Logis

Kapolres mengatakan, kritikan dan hujatan yang disampaikan masyarakat kepada Polri hendaknya dijadikan sebagai pemacu kinerja Polri agar lebih optimal dan lebih profesional.

“Kenaikan pangkat, bukan hanya upacara seremonial belaka. Namun kenaikan pangkat merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan bagi saudara dan seluruh keluarga. Selamat kepada anggota yang naik pangkat,” ucap Matrius.

Baca Juga:  Ini Info Terbaru dari BKN Perihal Tes SKB CPNS 2019

Ke 68 Personel Polri itu, 1 adalah perwira mendapat kenaikan pangkat Dari Aipda Ke Aiptu, 6 dari Bripka ke Aipda, 33 Brigadir ke Bripka, dan 3 dari Briptu ke Brigadir.

Baca Juga:  Hadapi Jepang di Laga Pamungkas, Shin Tae-yong Beri Pelatihan Keras Para Pemain Timnas Indonesia

Kemudian, selain personel Polri, 25 PNS Polri dijajaran Polres Purwakarta juga mendapat kenaikan pangkat. Diantaranya, 1 dari Pengatur TK I Ke Penda, 8 dari Penda ke Penda TK, 11 dari Pengatur Ke Pengatur TK, 2 Dari Juru Ke Juru TK I, dan 3 dari Jurda Ke Jurda TK. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat