bjb

HUT Bhayangkara ke-73, 68 Personel Polres Purwakarta Naik Pangkat

Upacara kenaikan pangkat di Polres Purwakarta. (Foto: Gingin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA -Sebanyak 68 personel Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta, Polda Jawa Barat resmi naik pangkat, dalam upacara kenaikan pangkat periode 1 Juli 2019 yang dipimpin langsung Kapolres Purwakarta AKBP Matrius, di halaman Polres setempat, Senin (1/7/2019).

"Upacara kenaikan pangkat bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-73 ini dilaksanakan agar kita mengevaluasi diri, serta meningkatkan etos kerja guna menciptakan Polri yang diinginkan oleh masyarakat," kata AKBP Matrius, saat ditemui usai pimpin apel kenaikan pangkat.

Kapolres mengatakan, kritikan dan hujatan yang disampaikan masyarakat kepada Polri hendaknya dijadikan sebagai pemacu kinerja Polri agar lebih optimal dan lebih profesional.

"Kenaikan pangkat, bukan hanya upacara seremonial belaka. Namun kenaikan pangkat merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan bagi saudara dan seluruh keluarga. Selamat kepada anggota yang naik pangkat," ucap Matrius.

Ke 68 Personel Polri itu, 1 adalah perwira mendapat kenaikan pangkat Dari Aipda Ke Aiptu, 6 dari Bripka ke Aipda, 33 Brigadir ke Bripka, dan 3 dari Briptu ke Brigadir.
Baca Juga:

Tanpa Petugas Pemadam Kebakaran Warga Padamkan Api yang Lalap Sebuah Ruko

Pengukuran Mutu Pelajaran Bisa Dilihat Melalui OSN


Kemudian, selain personel Polri, 25 PNS Polri dijajaran Polres Purwakarta juga mendapat kenaikan pangkat. Diantaranya, 1 dari Pengatur TK I Ke Penda, 8 dari Penda ke Penda TK, 11 dari Pengatur Ke Pengatur TK, 2 Dari Juru Ke Juru TK I, dan 3 dari Jurda Ke Jurda TK. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat




Tags : Polres purkawarta Kabupaten Purwakarta Kenaikan Pangkat HUT Bhayangkara ke-73
properti

berita terkait

Sudah 44 Tahun Tidak Terjadi Kasus Rabies di Purwakarta

Parkir Sembarangan di Purwakarta Akan Disanksi

DPPKB Purwakarta: Tingkatkan SDM Mulai Dari Keluarga

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi