Panasonic Kenalkan Teknologi "Nanoe" Untuk Penuhi Kebutuhan Masyarakat

Teknologi ini merupakan sistem pemurnian udara revolusioner yang mampu menghilangkan bau, menghambat pertumbuhan bakteri virus, jamur dan dapat menghilangkan debu hingga PM 2.5

Fredy Franciscus, Branch Manager Bandung PT Panasonic Gobel Indonesia), sedang mempraktikkan penggunaan teknologi Nanoe yang disematkan pada AC si Biru dari Panasonic. (Foto: Red)

JABARNEWS | BANDUNG - Perkembangan teknologi yang cukup pesat membuat produsen elektronik berlomba-lomba menghadirkan teknologinya untuk masyarakat. Perkembangan teknologi yang terjadi saat ini berimbas pada peningkatan kebutuhan masyarakat akan teknologi yang canggih dan membawa nilai lebih bagi kehidupan.

Dalam rangka mengajak masyarakat Bandung dan sekitarnya untuk memahami lebih lanjut mengenai teknologi "Nanoe", Panasonic hadir di Mason Pine Hotel, Kota Baru Parahyangan, pada 28 Juni – 8 Juli 2019.

Baca Juga:

Islamic Nexgen Fest, Ajang Kreativitas Dan Karya Generasi Muslim Mellenial Indonesia

Emil Minta Wanadri Rancang West Java Resilience Culture Blue Print



Panasonic kembali memberikan pembaharuan teknologi demi menghadirkan kehidupan lebih baik bagi masyarakat di seluruh dunia termasuk Indonesia, melalui teknologi canggih bernama "Nanoe" yang menekankan pada perbaikan, penciptaan serta menjaga kualitas udara yang sehat bagi manusia.

Teknologi ini merupakan sistem pemurnian udara revolusioner yang mampu menghilangkan bau, menghambat pertumbuhan bakteri virus, jamur dan dapat menghilangkan debu hingga PM 2.5 untuk menciptakan lingkungan hidup yang lebih bersih dan lebih segar, serta memberikan perawatan menyeluruh untuk rambut dan wajah.

"Panasonic selalu berupaya menghadirkan teknologi yang tidak hanya canggih, tetapi juga dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia, terutama yang tinggal di kota Bandung dan sekitarnya. Sesuai dengan tagline perusahaan "A Better Life A Better World", melalui teknologi "Nanoe" kami berupaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat kota bandung agar dapat menikmati teknologi yang terbarukan serta menjalani kehidupan dengan lebih baik bersama Panasonic," ujar Seigo Saifu, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Teknologi Nanoe Panasonic Panasonic Beauty Bandung

berita terkait

BTN Dukung Program BUMN Dalam Islamic Nexgen Fest 2019

SAKIP 2018, Cegah Pemborosan Anggaran Rp 64,8 Triliun

Karyawan PT Pos Indonesia "Eundeug-eundeug" Pimpinan Direksi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi