Panasonic Kenalkan Teknologi “Nanoe” Untuk Penuhi Kebutuhan Masyarakat

JABARNEWS | BANDUNG – Perkembangan teknologi yang cukup pesat membuat produsen elektronik berlomba-lomba menghadirkan teknologinya untuk masyarakat. Perkembangan teknologi yang terjadi saat ini berimbas pada peningkatan kebutuhan masyarakat akan teknologi yang canggih dan membawa nilai lebih bagi kehidupan.

Dalam rangka mengajak masyarakat Bandung dan sekitarnya untuk memahami lebih lanjut mengenai teknologi “Nanoe”, Panasonic hadir di Mason Pine Hotel, Kota Baru Parahyangan, pada 28 Juni – 8 Juli 2019.

Panasonic kembali memberikan pembaharuan teknologi demi menghadirkan kehidupan lebih baik bagi masyarakat di seluruh dunia termasuk Indonesia, melalui teknologi canggih bernama “Nanoe” yang menekankan pada perbaikan, penciptaan serta menjaga kualitas udara yang sehat bagi manusia.

Teknologi ini merupakan sistem pemurnian udara revolusioner yang mampu menghilangkan bau, menghambat pertumbuhan bakteri virus, jamur dan dapat menghilangkan debu hingga PM 2.5 untuk menciptakan lingkungan hidup yang lebih bersih dan lebih segar, serta memberikan perawatan menyeluruh untuk rambut dan wajah.

Baca Juga:  Kejari Purwakarta Panggil Sejumlah Pihak Dalami Temuan Beras Bercampur Biji Plastik

“Panasonic selalu berupaya menghadirkan teknologi yang tidak hanya canggih, tetapi juga dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia, terutama yang tinggal di kota Bandung dan sekitarnya. Sesuai dengan tagline perusahaan “A Better Life A Better World”, melalui teknologi “Nanoe” kami berupaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat kota bandung agar dapat menikmati teknologi yang terbarukan serta menjalani kehidupan dengan lebih baik bersama Panasonic,” ujar Seigo Saifu, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia.

Menyadari pentingnya kualitas udara di kehidupan manusia, melalui teknologi Nanoe-X dan Nanoe-G, Panasonic menghadirkan serangkaian solusi yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat Bandung dan sekitarnya. Nanoe-X memiliki kemampuan yang sangat efektif yaitu 10 kali lebih kuat mengurangi bau tidak sedap seperti asap rokok dan lainnya juga sangat efektif melumpuhkan virus, bakteri, jamur yang melayang di udara (airbone) dan menempel di serat kain (adhesive) selain itu dapat menjaga kelembaban kulit dan rambut.

Sedangkan teknologi Nanoe-G sangat efektif hingga 99% untuk menghilangkan PM 2.5 (Partikulat Matter) seperti debu yang melayang di udara (airbone) sehingga menjadikan udara lebih berkualitas, segar dan bersih. Teknologi “Nanoe” memainkan peran sangat penting melalui perangkat Air Conditioner (AC), pemurni udara, serta rangkaian produk Panasonic Beauty.

Baca Juga:  Salah Satu Pimpinam DPRD Purwakarta Terpapar Covid-19 Dari Daerah Lain

“Dengan potensi perkembangan teknologi di industri elektronik yang terus meningkat, serta pertumbuhan ekonomi di kota Bandung dan sekitarnya, kami yakin teknologi canggih dari Panasonic ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan teknologi yang unggul. Selain menghadirkan udara yang lebih berkualitas melalui produk AC dan pemurni udara, teknologi Nanoe yang disematkan pada serangkaian produk Panasonic Beauty akan memberikan solusi perawatan menyeluruh untuk rambut, kulit kepala, dan wajah wanita Indonesia,” ujar Fredy Franciscus, Branch Manager Bandung PT Panasonic Gobel Indonesia.

Baca Juga:  Pemkab Majalengka Respon Cepat Keluhan Masyarakat Melalui lapor.go.id

Dibuat dengan mengatomkan partikel air yang terbawa udara, teknologi Nanoe yang disematkan pada produk Panasonic Beauty, seperti hairdyer dan straightener, merupakan partikel air ultra halus yang dapat menembus rambut dan kulit dengan mudah. Dengan pemakaian secara rutin, Nanoe yang mengandung 1.000x lebih banyak kelembapan dibanding ion biasa akan memberikan kelembapan untuk rambut sehingga tetap lembut dan berkilau, menjaga kulit kepala tetap bersih dan sehat, serta mencegah rambut yang rusak akibat menyisir terlalu keras atau sinar UV. Sedangkan untuk perawatan wajah, Nanoe akan membuat kulit lebih sehat dan terhidrasi dengan menjaga kelembapan kulit. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat