aqua

Proses Pengalihan Penerbangan ke Bandara Kertajati Berjalan Lancar

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi saat mengunjungi Bandara Internasional Kertajati di Majalengka, Jawa Barat, Selasa (18/6/2019). (Foto: Antaranews)

JABARNEWS | MAJALENGKA - Proses pengalihan penerbangan untuk sejumlah tujuan dari Bandara Husein Sastranegara (Bandung) ke Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Majalengka, Jawa Barat, Minggu (30/6/2019) berjalan lancar.

Untuk itu, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi menyampaikan apresiasinya atas kerjasama yang baik dari stakeholder terkait.

Baca Juga:

BIJB Jadi Kebanggaan Jawa Barat, Begini Harapan Ahmad Syaikhu

PT PP Yakin Jalan Tol Akses BIJB Bisa Selesai Tepat Waktu



“Saya mengapresiasi Angkasa Pura II, maskapai, Pemprov Jabar, Dishub Jabar, perusahaan angkutan jalan, dan stakeholder terkait lainnya, sehingga pengalihan rute ke Bandara Kertajati pada Minggu, 30 Juni 2019 dapat berjalan lancar tanpa kendala berarti,” kata Menhub saat memantau pengalihan penerbangan sampai penerbangan terakhir yang mendarat di Bandara Kertajati, Minggu (30/6/2019) malam.

Pada proses pengalihan ini, Pesawat pertama yang mendarat di Bandara Kertajati pada Minggu (30/6/2019) pukul 08.00 WIB yaitu pesawat Air Asia dari Denpasar, Bali yang membawa 133 penumpang.

Selain pesawat Air Asia yang mendarat kemarin, juga mendarat pesawat Garuda Indonesia nomor penerbangan 335 Rute Denpasar-Kertajati pada pukul 14.15 WIB dan Lion Air dengan nomor penerbangan 957 rute Pontianak-Kertajati pada pukul 21.00 WIB serta Lion Air nomor penerbangan 953 rute Lombok-Kertajati pada pukul 20.12 WIB.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : BIJB Bandara Husein Sastranegara Bandara Internasional Jawa Barat Pengalihan Penerbangan

berita terkait

Berhemat, Lampu dan AC di Bandara Kertajati Dimatikan

Ternyata Ini Alasan BIJB Belum Ada Aktivitas Penerbangan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi