aqua

Lakukan Penipuan, Dosen UNPI Terancam Diberhentikan

Ilustrasi. (Dok. Net)

JABARNEWS | CIANJUR - Ridwan Mubarok (RM), tersangka kasus penipuan terhadap Herman Suherman, Pelaksana Tugas Bupati Cianjur, Jawa Barat, terancam diberhentikan sebagai dosen di Universitas Putra Indonesia (UNPI) Cianjur.

Wakil Rektor II UNPI Cianjur, Dody Faraitody kepada wartawan, Senin, mengatakan RM masih tercatat sebagai dosen di Unpi Cianjur, meskipun pada semester pertama 2019 yang bersangkutan tidak mendapatkan jam mengajar.

Baca Juga:

Kurun Waktu Satu Semester, 37 Kebakaran Terjadi di Cianjur

Program BPNT Resmi Berjalan di Cianjur



Hal tersebut berdasarkan penilaian selama mengajar terdapat catatan buruk dan mendapat sanksi dari pihak universitas, sehingga sejak semester sebelumnya pun jam mengajarnya sudah dikurangi.

"Pihak rektorat banyak mendapat penilaian terhadap dosen, mereka yang dinilai kurang baik akan dikurangi jam mengajarnya, bahkan terancam tidak diberikan jam mengajar ketika tidak ada perubahan," katanya.

Sedangkan terkait kasus yang menimpa RM saat ini, pihak rektorat telah mengambil langkah pemberhentian terhadapnya karena statusnya sudah menjadi tersangka, diperkuat penilaian kurang baik selama mengajar di UNPI Cianjur.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Penipuan UNPI Cianjur Kabupaten Cianjur Plt. Bupati Cianjur Kena Penipuan Dosen

berita terkait

Polisi Ringkus Empat Pelaku Penipuan dengan Modus Tukar ATM

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi