bjb
itcbet

Begini Cara 3 Pilar Kecamatan di Purwakarta Merawat Sinergitas

Camat Cibatu, Rustaman Arifin dan Danramil 1904 Campaka, Kapten Arm Gatot Widodo memeberikan potongan tumpeng kepada Kapolsek Cibatu, AKP Ali Murtadho, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Tiga pilar, Kapolsek Cibatu, AKP Ali Murtadho, Camat Cibatu, Rustaman Arifin dan Danramil 1904 Campaka, Kapten Arm Gatot Widodo, terus bersinergi. Seperti halnya yang dilakukan pada Selasa (2/7/2019). Mereka bersatu melaksanakan doa bersama dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73, di Aula Mapolsek Cibatu, Kabupaten Purwakarta.

Menurut Danramil 1904 Campaka, Kodim 0619 Purwakarta, Kapten Arm Gatot Widodo mengatakan Kegiatan tersebut dilakukan untuk memperat sinergitas demi meningkatkan ketertiban dan keamanan di wilayah Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:

Forkopimda Bersama Masyarakat Cirebon Deklarasi Tolak Kerusuhan

Horee! Warga Kelahiran 1 Juli di Subang Bisa Dapat SIM Gratis Saat HUT Bhayangkara



“Melalui momentum yang sangat baik ini, semoga kekompakan TNI-Polri serta Pemerintah yang sudah terjalin baik, semakin ke depan makin baik lagi. Selamat HUT Bhayangkara ke-73. Semoga Polri senantiasa dicintai oleh masyarakat,” ucap Gatot saat ditemui di Mapolsek Cibatu, Selasa (2/7/2019).

Sementara, Camat Cibatu, Rustaman Arifin mengatakan, Kegiatan ini merupakan sinergitas unsur Muspika Kecamatan Cibatu dengan mengedapankan silaturahmi antara pimpinan Muspika dan anggotanya.
Halaman selanjutnya
Tags : HUT Bhayangkara Sinergitas Danramil 1904 Campaka Polsek Cibatu Kecamatan Cibatu

berita terkait

Jelang HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Cibatu Gelar Bakti Sosial

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi