Cak Imin Diusulkan Secara Aklamasi Duduki Posisi Ketum PKB

Fungsionaris Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dipimpin oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar menemui Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka di Jakarta, Selasa (2/7/2019). (Foto: Antaranews)

JABARNEWS | JAKARTA - Muhaimin Iskandar akan diusulkan secara aklamasi untuk kembali menduduki posisi ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam muktamar luar biasa PKB.

"Kami mewakili rekan-rekan DPW sangat berharap Bapak Jokowi bisa hadir di Bali membuka muktamar PKB yang kami jamin akan sangat-sangat kondusif karena DPD, DPW sudah aklamasi untuk melanjutkan ketua umum kita," kata Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Tengah Yusuf Hudori kepada Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka Jakarta, Selasa (2/7/2019).

Baca Juga:

Raih 13,2 Juta Suara di Pemilu 2019, Cak Imin Apresiasi Kerja Keras Seluruh Kader

Cak Imin: Yang Menang atau Kalah di Pileg Tetap Bayar Utang



Pada hari ini, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar bersama dengan para ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) termasuk juga menteri dalam Kabinet Kerja asal PKB yaitu Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT), Eko Putro Sandjojo dan Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri.

Sedangkan Presiden Joko Widodo ditemani oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

"Kami juga menyampaikan salam dari para kyai di Jawa Tengah yang kemarin juga alhamdulilah 'all out' untuk 01 sehingga Jawa Tengah bisa 'on target' 78 persen, terima kasih," tambah Yusuf.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Ketum PKB Cak Imin Muhaimin Iskandar Muktamar PKB

berita terkait

Ketum PKB Incar Posisi Ketua MPR

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi